Baim Wong Sempat Naksir Citra Kirana, Paula Verhoeven: Alay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 September 2019 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 33 2108355 baim-wong-sempat-naksir-citra-kirana-paula-verhoeven-alay-pDaG2Legk2.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram @paulaverhoeven)

JAKARTA - Baim Wong kedapatan memiliki sebuah buku diary yang berisi kisah sehari-harinya sejak 2014 lalu. Bahkan, Baim Wong diketahui cukup rutin menulis pengalaman sehari-harinya di buku tebal tersebut, termasuk soal kisah percintaannya.

Diary milik Baim Wong tersebut, diketahui ditemukan oleh Paula Verhoeven saat tengah membereskan tumpukan buku di kamarnya. Dengan sigap, Paula pun meminta tim Youtube Channelnya untuk merekam kejadian tersebut.

"Ada diary nih. Iam.. Ini nih tolong videoin aku, aku nemu diarynya Baim. Bentukannya kayak peti harta karun," kata Paula sambil memberikan kamera pada sang kameramen.

 Baim Paula

Baca Juga: Ada Citra Kirana dan Vebby Palwinta di Diary Baim Wong, Paula Verhoeven Panas

Tak ingin dimarahi oleh Baim seorang diri, kameramen bernama Iam tersebutpun turut mengajak dua orang rekannya lagi untuk ikut membaca isi dari diary milik bosnya. Beruntung, Paula mau menjadi tameng para kru Youtube Channel, jika suatu saat Baim marah lantaran mengetahui hal tersebut.

"Aku kok deg degan ya? Kayak nemuin suami lagi selingkuh," ucapnya.

Sebelum melanjutkan membaca diary milik suaminya, kameramen Paula sempat memperingatinya agar tak sakit hati jika nanti akan ada curahan hati Baim terkait mantan kekasihnya. Paula pun mengaku santai dan memang ingin mengetahui siapa saja wanita yang pernah singgah dihati suaminya tersebut.

"Eh ini kok panas banget ya? Aduuhhh.. Apa aku panas gara-gara bentar lagi ada sesuatu yang enggak enak?," ujar Paula.

Terkejutlah Paula saat mendapati ada seorang nama artis yang pernah ditaksir diam-diam oleh Baim. Bahkan kedekatan antara Baim dan artis tersebut sama sekali tak pernah tercium oleh awak media.

Baca Juga: Ulang Tahun, Paula Verhoeven Dapat Gelang Seharga Mobil

 Baim Paula

"Tanggal 23 November 2014, di Silet Award saya jadi diri sendiri. Love, Citra Kirana tahu kalau saya suka dia. Tidak ada yang saya tutup-tutupi lagi, love love love, iihh najis, apaan tuh, alay," tutur Paula sambil mengusap keringatnya yang bercucuran.

Tak hanya sampai disitu, Baim pun kembali mengungkap bahwa di 2014, dirinya sempat berkata bahwa ia bisa dekat dengan seorang wanita yang disukainya. Ia pun berharap agar wanita tersebut dapat menjadi jodohnya.

"Dekat dengan orang yang disuka dari dulu. Mudah-mudahan ini jodohnya. 2014,"

Membaca hal itu, Paula kembali bertanya, apakah wanita yang dimaksud adalah Citra Kirana. Pasalnya dalam diary tersebut, Baim sama sekali belum menulis nama wanita lain selain sosok Citra Kirana.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

"Maksudnya si Citra Kirana ini?," ucap Paula lagi.

"Mencintai dia melebihi apapun. Mencintai siapa tuh? Siapa ini maksudnya? Kalau dari tadi yang kita baca si Ciki (panggilan akrab Citra Kirana). Bucin najis," timpalnya.

Dalam buku diary milik Baim, tertulis beberapa nama selain Citra Kirana. Diantaranya sosok wanita bernama Sheila dan juga Vebby.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini