nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Ternyata Eva Celia Takut dengan Kecoa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 September 2019 16:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 23 33 2108272 terungkap-ternyata-eva-celia-takut-dengan-kecoa-Fft6RqyVvP.jpg Eva Celia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eva Celia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Lewat sebuah unggahan di Instagram, Eva mengungkapkan berbagai ketakutan terbesarnya selama hidup di dunia ini.

Tanpa banyak diketahui orang, Eva Celia ternyata memiliki banyak ketakutan selama hidupnya.

 Eva Celia

Baca Juga: Eva Celia Gunakan Transportasi Umum demi Jaga Lingkungan

Ia selalu dibayang-bayangi oleh ketakutan membuat kecewa dirinya sendiri dan orang lain, memulai sesuatu yang baru, hingga takut dengan pandangan orangtuanya terhadap dirinya.

"Ada juga beberapa hal yang tidak aku takuti, seperti anjing, kucing, dan semua binatang kecuali kecoa," tulisnya.

Baca Juga: Manggung di WTF 2019, Eva Celia Beri Bocoran Album Baru

 Eva Celia

Merasa dirinya sudah tidak muda lagi, Eva Celia ingin menjadikan momen ulang tahun ke-27 ini sebagai sebuah titik perubahan hidupnya. Ia ingin bangkit dan meninggalkan semua ketakutan terbesarnya di dalam hidup.

"Sedari sekarang, aku ingin meninggalkan semua ketakutanku di belakang. Karena aku yang sekarang memegang kendali," tulisnya penuh semangat.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

 

Dalam ucapan panjangnya itu, Eva Celia mengunggah foto kecilnya bersama seekor anjing. Di foto itu, Eva terlihat masih sangat polos dan ceria.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Eva Celia Berkolaborasi dengan Duma Official dan Lizzie Parra dalam Self Love

Creative Collaborator Eva Celia bersama dengan Co-Founder Duma Official Natasha Midori dan BLP Beauty Founder Lizzie Parra dalam peragaan busana di Jakarta, Sabtu (3/2/2018). Dalam momen hari kasih sayang, Tokopedia menyelenggarakan Self Love mengajak untuk mengungkapkan kasih sayang dengan mengapresiasi diri lewat kolaborasi dengan para lokal kreator ternama yang menggandeng dua nama besar di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma Official, Lizzie Parra dan Eva Celia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini