nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Bima Aryo Soal Gigitan Anjing yang Tewaskan ART

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 13:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107203 klarifikasi-bima-aryo-soal-gigitan-anjing-yang-tewaskan-art-6VHRqiHTvc.jpg Bima Aryo (Foto: Youtube The Golden Family)

JAKARTA - Bima Aryo akhirnya kembali tampil di dunia Youtube. Presenter itu membeberkan klarifikasi perihal pemberitaan yang menyebut dirinya sempat membantu melepaskan gigitan anjingnya, Sparta yang menyerang asisten rumah tangganya, Yayan.

"Jadi untuk teman-teman yang mungkin sempat baca di media bahwa gue ada di situ (tempat kejadian) bahkan gue membantu melepaskan gigitan itu semua enggak benar," jelas Bima Aryo seperti dikutip dari tayangan channel Youtube The Golden Family yang berjudul Tragedi Sparta - Mohon Doanya.

Baca Juga:

Malvino Fajaro: Bima Aryo Ngerti Banget Karakter Anjing-nya

Anjing Bima Aryo Gigit ART hingga Tewas, Young Lex: Ini Musibah


Menurut Bima, banyak media yang memberitakan hal yang kurang akurat. Sehingga dia juga akan menjelaskan klarifikasinya lebih lanjut di video selanjutnya.

Bima hanya menjelaskan bahwa pada saat anjingnya menyerang asisten rumah tangganya, ia tidak berada di lokasi kejadian. Kala itu ia sedang mengurus persiapan pernikahannya.

"Hari Jumat itu gue lagi fitting di Shangrila untuk pakaian wedding gue, tiba-tiba gue dapat sebuah telepon mengenai tragedi tersebut gitu dan jujur gue pribadi sih bingung kenapa itu bisa terjadi," tutur Bima Aryo.

Saat Bima mendengar tragedi itu, ia mengaku panik. Tanpa pikir panjang, ia langsung menuju ke rumah sakit untuk menemui asisten rumah tangganya.

"Pada saat hari itu gue dengar kabar pun gue langsung panik, gue langsung ngebut menuju ke rumah sakit dan pada saat dikabarin Bi Yayan meninggal kehabisan darah, gue langsung nangis guys, gue enggak kuat," kata Bima.

Baca Juga:

Bintang Film Porno Jessica Jaymes Tewas, Diduga Gagal Jantung

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

Bima Aryo


Kabar meninggalnya Yayan adalah hal yang berat bagi Bima kala dirinya sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Ia merasa sedih dan karena sudah menyayangi Yayan yang selama ini sudah bekerja di kediamannya.

Setelah kejadian itu, Bima sekeluarga pun bersilaturahmi dengan keluarga Yayan. Pertemuan itu terlihat mengharukan karena keluarga korban dan Bima terlihat berpelukan dan saling menangis.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini