nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Pahit, Leher Risty Tagor Dililit Ular Piton

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 33 2106805 pengalaman-pahit-leher-risty-tagor-dililit-ular-piton-ZUzfz3vEH6.jpg Risty Tagor (Foto: Instagram @ristytagor)

JAKARTA Risty Tagor sempat mengalami kejadian yang kurang menyengkan saat berinteraksi dengan ular piton. Saat itu, Risty tengah mendampingi ketiga buah hatinya, Arsen, Arkana dan Cyila bermain-main dengan ular piton albino di sebuah pameran hewan.

Pengalaman tersebut diceritakan oleh Risty melalui unggahannya di Instagram, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: Mantap Berhijrah, 3 Selebriti Ini Buka Online Shop Pakaian Muslim

 Risty Tagor

Dalam sebuah foto, terlihat Risty yang mengenakan hijab berwarna hijau tengah menggendong putri kecilnya, Cyila. Seekor ular piton albino pun terlihat melingkari leher mantan istri Stuart Collin ini.

Menurut Risty, ular piton tersebut termasuk hewan jinak. Bahkan, ketiga buah hatinya berani berinteraksi dengan hewan melata tersebut.

“Pengalaman di balik foto ini, ular piton albino ini baik, Arsen, Arka, dan Cyila berani elus-elus sayang. Tapi mereka untuk angkat dan foto sama ular ini belum (berani),” tulis Risty mengawali unggahannya.

Baca Juga:Ternyata, Risty Tagor Sudah Menikah Tahun Lalu

 Risty Tagor

Namun, aksesoris berupa bros yang dikenakan Risty pada saat menggendong ular, rupanya membuat hewan melata itu tak nyaman. Sebagai perlindungan diri, ular besar itu pun melilit leher ibu 3 anak tersebut cukup keras.

“Kemarin pas foto awalnya aman, tapi sepertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku di bagian dagu dan ular merasa tersakiti dan terancam akhirnya dia cukup keras melilit leherku,” ujar wanita berdarah Batak itu.

Mendapat perlawanan dari ular, Risty pun lantas meminta bantuan penjaga hewat tersebut. Hingga akhirnya, lilitan ular berhasil dilonggarkan.

“Demi menjaga ular jangan sampai terluka (dan Alhamdulullah ularnya enggak kenapa-kenapa karena brosku enggak tajam hanya bulatan-bulatan yang buat ular enggak nyaman sepertinya) dan juga untuk ke amanan kita. Kebetulan aku gendong Cyila jadi dua tangan enggak bisa bantu pegang badan ular untuk pengatur posisinya di badanku,” lanjutnya.

Baca Juga: 3 Kehaluan Lucinta Luna, Minum Susu Hamil hingga Tes USG

Meski mengaku tak terlalu berani untuk berhadapan dengan hewan melata tersebut, namun Risty tak memperlihatkan ketakutan di hadapan ketiga buah hatinya.

 

Hal tersebut dilakukan Risty untuk menumbuhkan keberanian di diri buah hatinya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Sidang Perdana Risty Tagor-Stuart Collin

Pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collin menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Sidang dilanjutkan pada 12 Oktober mendatang dengan agenda mediasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini