nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kehaluan Lucinta Luna, Minum Susu Hamil hingga Tes USG

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 10:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 33 2106697 3-kehaluan-lucinta-luna-minum-susu-hamil-hingga-tes-usg-X9wK2NdOfy.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

JAKARTA - Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukannya di media sosial terutama Instagram, kerap kali menjadi buah bibir.

Dari deretan aksi yang pernah dilakukannya tersebut, pedangdut itu sering disebut 'halu' oleh netizen. Sebutan itu dilayangkan kepada Lucinta, tatkala ia melaksanakan hal yang menurut mereka hanyalah sebuah halusinasi atau bukanlah kenyataan.

 Lucinta Luna

Baca Juga:  Hot Gosip: Lucinta Luna Pendarahan hingga Tiga Setia Gara Dituding Konsumsi Alkohol

Tentu pemberitaan soal pelantun Jom-Jom Manjalita tersebut sangat menarik untuk disimak. Berikut ini Okezone rangkum deretan aksi kehaluan Lucinta Luna yang menimbulkan sensasi dan kontroversi di jagat maya.

1. Mengaku Hamil dan Minum Susu Khusus Kehamilan

 Lucinta Luna

Pada Mei 2018, Lucinta tiba-tiba saja menghebohkan dunia Instagram kala ia mengaku tengah hamil 2 bulan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memperlihatkan aksinya tengah minum susu khusus untuk ibu hamil lewat Insta Storynya.

"Dari kemaren eneg mau muntah," tulis Lucinta Luna dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat, personel Duo Bunga tersebut tampak menyanyikan lagu 'Jadikan Aku yang Kedua' yang diparodikan menjadi Jadikan Aku Masa Lalumu. Bahkan Lucinta juga mengunggah bagaimana dirinya membuat susu yang akhirnya ia konsumsi.

Baca Juga: Ngaku Pendarahan, Lucinta Luna Kaget Dengar Hasil USG

Video unggahan Lucinta Luna tersebut beredar di salah satu akun gosip Instagram. Banyak netizen yang mengomentari bagaimana cara kekasih Abash itu menyeduh susu.

"Sendoknya dicelup ke air terus dimasukin lagi ke wadah susunya? jorok banget," tulis seorang warganet.

2. Mengaku Keguguran Karena Terguling di Gurun Pasir

 Lucinta Luna

Lucinta kembali membuat kejutan saat dirinya sedang berlibur di Gurun Sahara, Afrika. Pada 10 September 2019 ia mengunggah videonya saat sedang asyik melompat dan berseluncur di tengah gurun pasir tersebut.

Saking asyiknya berseluncur, Lucinta terlihat jatuh terguling-guling. Ia pun terjatuh di hamparan gurun pasir yang luas dan berakhir dengan posisi telentang.

Melengkapi video itu Lucinta menuliskan sebuah keterangan dengan kata-kata yang penuh canda.

"Jangan dilihat buat yang enggak kuat. Seketika itu Ratu Salome keguguran lagi. Maafkan ratumu ya netizen Salome," tulis Lucinta.

Sontak saja pernyataan Lucinta yang mengaku kandungannya keguguran memancing komentar warganet. Banyak dari mereka yang tidak mempercayai pengakuannya itu.

"Halu tingkat kecamatan," komentar seorang warganet.

"Apaan sih, kak. Bilang aja emang enggak bunting," timpal warganet lainnya.

3. Mengaku Pendarahan hingga Tes USG

 lucinta luna

Rupanya kejadian Lucinta yang jatuh terguling di Gurun Sahara, Afrika berbuntut panjang. Ia mengaku bahwa hal itu menyebabkan dirinya mengalami pendarahan hingga melakukan tes USG.

Pedangdut itu pun mengabadikan momennya kala melangsungkan pemeriksaan USG tersebut dan diunggah di Instagramnya pada 18 September 2019. Namun menurut sang dokter yang memeriksanya, isi perut Lucinta ternyata tidak seperti yang pada umumnya ditemukan.

Mendengar pernyataan dokter Lucinta pun berlagak terkejut. Karena isi perutnya yang dikatakan tak lazim, dia pun mengakui bahwa terakhir kali berhubungan dengan komandan monyet.

Baca Juga: Ngaku Pendarahan, Lucinta Luna Kaget Dengar Hasil USG

"Jadi nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong," ujar Lucinta.

Tentu saja aksinya tersebut bukanlah kenyataan. Video yang diunggah Lucinta itu rupanya menuai beragam banyak komentar termasuk para pedangdut lainnya. Mereka merasa terhibur karena kelakuannya.

"Kocak," tulis Via Vallen.

Begitu pula Clara Gopa Duo Semangka yang mengaku tertawa saat melihat aksi Lucinta di video tersebut.

"Anjay ya Allah ngakak sumpah. Pengin peluk erat sampai gemasnya hilang, kak @lucintaluna." tulis Clara. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini