nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vincent Rompies Ungkap Alasan Berhenti Main Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 September 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 206 2106864 vincent-rompies-ungkap-alasan-berhenti-main-film-XObvQpq3Ut.jpg Desta dan Vincent (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan bassist grup band Club 80's, Vincent Rompies, mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari industri perfilman tanah air. Bahkan film Pretty Boys, disebut merupakan debut terakhirnya di industri perfilman Indonesia.

Soal hengkangnya Vincent dari dunia perfilman setelah membintangi beberapa judul seperti, Mendadak Dangdut, Tri Mas Getir, Preman In Love, hingga Jendral Kancil The Movie, diakuinya lantaran ia sadar bahwa kemampuannya bukan berada di dunia akting. Ia bahkan mengaku ingin kembali lagi ke dunia musik.

Baca Juga: Lihat Ayahnya Jadi Wanita di Pretty Boys, Anak Desta Syok

 Vincent

"Ya ya sudah, menurut saya. Saya bukan di sini dunianya. Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita bukan aktor soalnya," ungkap Vincent Rompies saat ditenui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"So far sih kayanya saya yaudahlah. Enggak, saya ingin kembali bermusik," sambungnya.

Soal kembali ke dunia musik, Vincent mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana ke depan dalam bermusik. Bahkan Club 80's sendiri akan kembali manggung di sebuah festival musik besar.

Baca Juga: Produseri Pretty Boys, Desta & Vincent Gandeng Tompi hingga Imam Darto

 

"Ya (musik) itu rumah saya, saya nyaman berkarya lewat situ. Ya selama ini juga masih bermusik. Ada plan besar, beberapa project band seperti apa, Onad pun bikin ya sudah ada, ya saya mah sekadar senang-senang gitu," jelas Vincent.

"Club 80's nanti sih rencana kita akan main di Synchronize, sekalian reunian lagi Club 80's. Ke depannya sih kita enggak tahu akan gimana," lanjutnya.

Berbeda dengan Vincent, Desta mengaku sudah tak lagi mau kembali untuk berkarir bersama band.

Baca Juga:Disawer Puluhan Juta di Jepang, Pamela Safitri Tak Masalah di Cap Perempuan Nakal

Meski ia tak bisa memungkiri bahwa bermain musik masih sering kali ia lakukan, walau tidak dalam format band.

 

"Cuma sebatas main di panggung saja. Kalau bikin album lagi sih gue enggak ya, enggak tahu Vincent. Gue sudah dicomfort zone gue sebagai host, punya radio, duit gue juga sudah banyak banget, ngeband lagi sih kalau gue enggak, capek. Kalau buat hobi sih pasti karena gue hobi bermusik," tutup Desta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini