nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar Pemeran Film Mortal Kombat, selain Joe Taslim

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 206 2106806 daftar-pemeran-film-mortal-kombat-selain-joe-taslim-hgPnfoG0UM.jpg Mortal Kombat. (Foto: Warner Bros. Interactive Entertainment)

LOS ANGELES - Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema akhirnya resmi mengumumkan daftar pemeran film reboot Mortal Kombat. Selain Joe Taslim sebagai Sub-Zero, ada juga Ludi Lin yang akan menghidupkan karakter protagonis Liu Kang.

Jessica McNamee berlakon sebagai Sonya Blade, Josh Lawson menjadi Kano, dan Tadanobu Asano akan menghidupkan peran sebagai Raiden. Mehcad Brooks dipercaya Simon McQuoid sang sutradara untuk menghidupkan karakter Major Jackson Bridges alias Jax, Max Huang sebagai Kung Lao, dan Sisi Stringer menjadi Mileena.

 Sub Zero, karakter yang akan diperankan Joe Taslim dalam Mortal Kombat. (Foto: IST)

Seperti telah dilaporkan sebelumnya Chin Han dan Hiroyuki Sanada masing-masing akan berperan sebagai Shang Tsung dan Scorpion. Sebagai tambahan, kabarnya McQuoid dikabarkan memasukkan Lewis Tan dalam daftar pemain. Namun, karakter apa yang akan diperankannya masih dirahasiakan.

Simon McQuoid dan timnya telah memulai syuting Mortal Kombat di Australia Selatan. Rencananya, proyek reboot itu akan mulai tayang di bioskop pada 5 Maret 2021.

Baca juga: Joe Taslim Merinding Namanya Disebut Bermain di Film Mortal Kombat

New Line selaku rumah produksi Mortal Kombat mengumumkan keterlibatan Joe Taslim pada 10 Juli silam. Terpilihnya aktor The Raid tersebut, karena dia memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang bela diri.

Kemampuan tersebut dipercaya akan membantu Joe Taslim dalam menghidupkan peran Sub-Zero alias Bi Han. Karakter original dalam versi video game yang dirilis pada 1992 ini digambarkan memiliki kemampuan dalam mengendalikan es dalam berbagai bentuk.

 Para pemeran Mortal Kombat. (Foto: Twitter/@PocKaloteira)

Simon McQuoid akan berkolaborasi dengan Greg Russo selaku penulis skenario. Sementara James Wan, sutradara di balik film populer Jigsaw akan berperan sebagai produser lewat New Line Cinema.*

Baca juga: Kim Tae Hee dan Rain Kembali Dikaruniai Bayi Perempuan

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini