nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Merinding Namanya Disebut Bermain di Film Mortal Kombat

Hana Futari, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 17:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 19 206 2093917 joe-taslim-merinding-namanya-disebut-bermain-di-film-mortal-kombat-EYW6PVAQoV.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram @joetaslim)

JAKARTA - Joe didapuk memerankan tokoh Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. Dengan perannya tersebut, Joe Taslim kembali melebarkan sayap karier beraktingnya di kancah internasional.

Saat pengumuman nama pemeran berlangsung, Joe Taslim mengaku sempat tak karuan, bahkan ketika namanya disebutkan Joe Taslim mengaku merinding mendengarnya.

"Beneran merinding pas diumumin. Memang pemilihan aktor-aktor untuk yang disebutin sangat cakep," ujar Joe saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

 Joe Taslim

Baca Juga: Nasihat Khusus Joe Taslim untuk Jefri Nichol

Saat ini, film yang diangkat dari sebuah game itu pun masih dalam proses persiapan. Syuting sendiri akan mulai dijalani pada akhir 2019 mendatang.

"Mortal kombat belum syuting, masih persiapan. Hati saya buat film Mandala dulu," ujar Joe.

Baca Juga: Mengenal Sub Zero, Karakter Joe Taslim di Film Mortal Kombat

Mendekati prosesi syuting, pria 38 tahun ini pun harus melakukan latihan fisik untuk menunjang aktingnya di film Mortal Kombat.

 Joe Taslim

Selain Joe Taslim, film garapan James Wan ini juga diperankan oleh deretan aktor dan aktris asal Asia lainnya seperti Ludi Lin dan Tadanobu Asano.

Baru-baru ini Joe Taslim juga dipercaya untuk memerankan tokoh Mandala dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Baca Juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

Joe pun sudah memastikan bahwa proyek film nya ini tak berbarengan dengan Mortal Kombat.

 

"Sekarang ke depan saya hanya butuh syuting 3-4 bulan jadi nggak bentrok, aman. Saya selalu berusaha untuk main film indonesia 1 tiap tahun minimal. Saya mau secara karier dimulai dari sini, apapun yang saya lakuin di luar harus seimbang dnegan apa yang saya lakuin di sini. itu perspektif saya sebagai seorang aktor yang punya kesempatan keberutungan main di luar," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini