nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disawer Puluhan Juta di Jepang, Pamela Safitri Tak Masalah di Cap Perempuan Nakal

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 00:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106467 disawer-puluhan-juta-di-jepang-pamela-safitri-tak-masalah-di-cap-perempuan-nakal-KSpn8ak5vx.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram @pamelasafitri)

JAKARTA Pamela Safitri berkesempatan tampil di di Fukuyama, Hiroshima, Jepang pada 14 Agustus lalu. Namun sebelum personel Duo Serigala itu manggung, Pamela justru mendapat saweran lebih dulu.

Saat menerima lembaran uang tersebut, Pamela Safitri itu lantas memamerkannya di Instagram. Tidak tanggung-tanggung gaya perempuan 26 tahun itu pun terbilang berani dengan menerima uang tersebut di bagian payudara.

Baca Juga: Jadi YouTuber Seksi, Ini Jumlah Penghasilan Pamela Safitri

 Pamela Safitri

Pamela Safitri mengaku adegan tersebut hanya untuk lucu-lucuan semata karena ia terlalu bahagia mendapatkan uang yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Uang itu diberikan oleh seorang pria Indonesia yang bekerja di Negeri Sakura.

“Uangnya beneran dikasih dan perlembar itu Rp1 juta. Jadi kalau ditotal ya bisa sampai Rp20 juta.” kata Pamela saat ditemui Okezone di kawasan Karawaci, Tangerang pada 16 September lalu.

Pamela menambahkan jika kliennya tersebut memang royal, sambil bercanda ia bahkan mengatakan, “Kalau orang Indonesia kerja di Jepang, uangnya enggak berseri karena mata uang di sana juga besar kan.”

Baca Juga: Mengintip 3 Video 'Panas' Pamela Safitri

 Pamela Safitri bicara tentang saweran yang diterimanya. (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

Selain mendapatkan saweran, kedatangan Pamela Safitri bersama rekannya, Rheyna Morena memang memenuhi undangan penggemar dangdut di Jepang.

“Mereka memang orang Indonesia, ada yang dari KBRI dan komunitas Viking Bandung di sana. Alhamdulillah baik-baik semua,” ujarnya.

Mengenai aksi panggung Duo Serigala yang kadang menuai kontroversial, Pamela Safitri enggan menanggapi. Bahkan melalui kedatangannya ke Jepang, itu membuktikan bahwa Duo Serigala bisa merambah ke luar negeri.

“Enggak apa-apa dicap perempuan nakal, daripada dibilang perempuan alim tapi dibelakang nakal. Aku enggak mau dibilang cari muka atau munafik. Biar orang yang menilai sendiri saja,” imbuhnya.

Baca Juga: Ibunda Melaney Ricardo, Sosok di Balik Perdamaian dengan Elza Syarief

Sebagai bukti lain, Pamela Safitri bahkan telah berencana akan memenuhi panggilan untuk tampil di Australia. Namun mengenai jadwal pastinya, pemilik Goyang Drible itu belum bisa memastikan.

“Tahun depan sih yang pasti, mudah-mudahan sama Oza (personel Duo Serigala) karena pas ke Jepang kemarin tidak sempat ikut, ada kepentingan keluarga. Jadi semoga kami bisa tampil dengan maksimal di sana,” tutupnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pamela Bowie dan Patricia Gouw Kenakan Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck

Artis Pamela Bowie bersama model Patricia Gouw mengenakan produk unggulan Uniqlo yaitu Heattech Fleece Turtleneck yang tampak stylish.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini