nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi YouTuber Seksi, Ini Jumlah Penghasilan Pamela Safitri

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 04:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 33 2106089 jadi-youtuber-seksi-ini-jumlah-penghasilan-pamela-safitri-oyy69zxe3M.jpg Pamela Safitri (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Imej pedangdut seksi dimanfaatkan Pamela Safitri untuk YouTube Channel yang kini tengah digelutinya. Pamer belahan payudara menjadi hal lazim yang terlihat di setiap videonya.

Baca Juga: Lepas Rindu Penggemar, Motif Pamela Safitri Jadi Youtuber

Sejak membuka saluran YouTube pada 13 April 2018, Pamela Safitri telah mengunggah 49 video. Jumlah viewers dari YouTube Channel yang memiliki 310 ribu subscriber ini sudah mencapai jutaan.

Pamela Safitri

Jumlah penonton dan pengguna YouTube yang berlangganan pada channel Pamela akhirnya berdampak pada penghasilannya di platform tersebut. Saat dikonfirmasi berapa penghasilan pelantun Abang Goda itu, Pamela menjawab sambil tertawa.

“Pendapatannya masih ok untuk makan bakso. Tapi untuk dua episode baru ini aku belum tahu. Karena (uang) yang aku terima baru video lama,” kata Pamela saat ditemui Okezone di kawasan Karawaci, Tangerang pada Senin (16/9/2019).

Pamela Safitri

Uang yang dimaksud Pamela di sini adalah uang hasil video yang diunggah dari April 2018 hingga Maret 2019. Setelah itu mantan rekan duet Ovy Sovianti tersebut vakum dan baru aktif lagi di bulan September ini dengan dua video terbaru.

Lantas mengenai pendapatan yang sebelumnya telah didapat, apakah nominalnya mencapai ratusan juta Rupiah? Soal itu, Pamela Safitri lagi-lagi enggan menyebutkan angka yang pasti.

“Hampir (ratusan juta Rupiah). Berharapnya sih sampai satu miliar. Biar bisa bagi-bagi kru di sini, karena segmennya banyak,” ujar Pamela melanjutkan.

Pamela Safitri

Pamela Safitri tidak memungkiri jika imej seksi menjadi daya tarik tersendiri di saluran YouTube miliknya. Ia mempersilakan warganet menikmati konten yang disediakan. Terkait cibiran netizen soal penampilannya, biduan 26 tahun itu enggan ambil pusing.

“Kalau ada mereka yang berkomentar negatif biarin saja, toh itu menandakan mereka juga menonton video aku. Jadi biarin saja shay,” ungkap Pamela dengan gayanya yang manja.

Pamela Safitri sebenarnya ingin menunjukkan keseksiannya dalam kemasan lain. Bergaya kocak hingga konyol menjadi konsep yang diusung, meskipun pemilik Goyang Dribble ini mengenakan pakaian seksi.

Baca Juga: Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

“Bukan yang sensual atau berbau pornografi, tapi membuat konten lucu yang bikin gemas orang. Kalau ini (menunjukan bagian dada) adalah kelebihan yang kuanggap sebagai anugerah, misalnya ada yang berpandangan negatif itu semua kembali pada persepsi masing-masing,” paparnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini