nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapok, Jefri Nichol Tak Mau Lagi Pakai Ganja untuk Atasi Gangguan Tidur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 14:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106360 kapok-jefri-nichol-tak-mau-lagi-pakai-ganja-untuk-atasi-gangguan-tidur-VMdDZuYEX9.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram @jefrinichol)

JAKARTA - Terseretnya Jefri Nichol dalam tindak penyalahgunaan narkoba membuka mata sang aktor. Ditemui disela sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jefri menyesal karena termakan bujuk rayu mengkonsumsi ganja.

"Pasti ada proses mikir sendiri, bercermin di tempat rehabilitasi apa yang selama ini sudah dilakukan sampai kayak gini. Dan memang sudah sadar, kebodohan gitu yang sudah dilakuin. Dan memang sudah harus tanggung jawab sama perbuatan," ujarnya, Rabu (18/9/2019).

 Jefri Nichol

Baca Juga: Sop dan Ayam Geprek Jadi Menu Favorit Jefri Nichol Selama Rehabilitasi

Keputusan Jefri Nichol mengkonsumsi narkoba dilatarbelakangi masalah gangguan tidur yang dia alami. Bagi Jefri, minimnya waktu istirahat sangat mengganggu kinerja dalam berakting.

"Karena susah tidurnya sudah ke tahap mengganggu kerjaan sih. Kalau kurang tidur memang susah konsentrasi," kata dia.

Baca Juga: Kena Kasus Narkoba, Jefri Nichol Merasa Bersalah Ke Ellyas Pical

 Jefri Nichol

Terlebih sebelum diringkus petugas kepolisian, Jefri Nichol mendapat peran yang cukup menguras tenaga. Seperti diketahui, penangkapan Jefri berlangsung di tengah proses syuting film The Exocet dimana dirinya memerankan sosok petinju, Ellyas Pical.

"Apalagi kemarin persiapan tinju enam jam per hari. Untuk latihan tinju kan butuh istirahat cukup dan olahraga, makan teratur, kalau enggak tidur sudah lah, enggak konsentrasi," jelas Jefri.

Kini, Jefri Nichol yang sudah menyadari kesalahannya tak mau lagi berurusan dengan narkoba. Sekalipun masalah gangguan tidurnya belum teratasi hingga kini, Jefri kini punya trik khusus untuk mengatasi hal tersebut.

Baca Juga: Tiga Setia Gara Alami KDRT, Kakak Ipar: Dia Minum Pil dan Alkohol

"Menyibukkan diri sendiri. Olahraga, itu ngebantu banget. Kalau enggak bisa tidur kan harus capek, baru bisa tidur," pungkas dia.

Sebelumnya, Jefri Nichol sempat membahas masalah gangguan tidur yang masih dia alami. Hal iti Jefri sampaikan saat menghadiri sidang perdana kasusnya beberapa waktu lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini