nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sop dan Ayam Geprek Jadi Menu Favorit Jefri Nichol Selama Rehabilitasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 14:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106337 sop-dan-ayam-geprek-jadi-menu-favorit-jefri-nichol-selama-rehabilitasi-UugAOOp137.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak keluarga rutin membesuk Jefri Nichol yang saat ini menjalani program rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta. Hampir dalam setiap kunjungan, mereka selalu membawakan Jefri makanan.

"Setiap aku besuk selalu bawain makanan. Kita makan bareng kok," ungkap ibu Jefri Nichol, Junita Landrat saat menghadiri sidang kasus narkoba putranya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Kena Kasus Narkoba, Jefri Nichol Merasa Bersalah Ke Ellyas Pical

Jefri Nichol

Junita mengatakan, sebagian besar makanan yang dibawa adalah menu favorit dari Jefri Nichol. "Macam-macam. Kita bawain sop, kita order ayam geprek," tuturnya.  

Sudah satu bulan Jefri Nichol mengikuti program rehabilitasi pasca tertangkap narkoba pada 22 Juli 2019. Selain membawakan makanan, Junita Landrat juga memanfaatkan jam besuk untuk melepas rindu dengan putranya.

"Kangen pasti lah ya. Apalagi kan sejak di RSKO bisa dijenguk dua minggu sekali," kata dia.

Baca juga: Jadi YouTuber Seksi, Ini Jumlah Penghasilan Pamela Safitri

Jefri Nichol

Tak lupa, Junita beserta keluarga juga tak henti memberikan dukungan moral bagi Jefri Nichol. Penting halnya bagi Junita untuk tetap menyemangati sang anak agar tidak merasa ditinggalkan di tengah masalah hukum yang melanda.

"Jalin komunikasi yang baik, kasih support. Apalagi teman-teman semua juga support dia," pungkasnya.

Jefri Nichol ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini