nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dion Wiyoko Kaget Lihat Badan Kekar Laura Basuki di Film Susi Susanti: Love All

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 19:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 206 2106511 dion-wiyoko-kaget-lihat-badan-kekar-laura-basuki-di-film-susi-susanti-love-all-Dzc98GeMBS.jpg Laura Basuki (Foto: Instagram @laurabas)

JAKARTA - Laura Basuki dan Dion Wiyoko harus menjalani latihan ekstra ketika dipilih menjadi pemain di film Susi Susanti: Love All. Dalam film ini Laura akan berperan sebagai Susi sedangkan Dion menghidupkan tokoh Alan Budikusuma.

Dion Wiyoko pun merasa kaget ketika melihat hasil dari latihan rutin yang dijalani oleh rekan mainnya itu. Laura Basuki terlihat memiliki badan kekar karena dilatih rutin selama berbulan-bulan.

Laura Basuki dan Dion Wiyoko

“Laura Basuki latihan lebih lama dari saya. Tahun lalu saya lihat Laura bukan Laura lagi sih. Badannya udah kekar gitu, beneran, pokoknya kalau suruh ngangkat tangan ada ototnya itu,” kata Dion Wiyoko saat perilisan trailer Susi Susanti: Love All di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Akting Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Latihan Bulu Tangkis 6 Jam Setiap Hari

Laura Basuki bahkan mempelajari teknik split yang biasa dipertontonkan oleh Susi Susanti ketika bertanding. Ini merupakan bukti Laura Basuki ingin tampil maksimal di film tersebut.

“Dan luar biasa sih, dia sampai belajar split dan lain-lain. Dan akhirnya dengan workshop yang cukup lama terpakai juga pas syuting,” sambungnya.

Baca juga: The Santri Tuai Kritik Pedas, Ustadz Yusuf Mansur Beri Komentar Bijak

Laura Basuki

Ditemui di tempat yang sama, Laura Basuki mengakui latihan yang dijalaninya sebelum syuting memang berat. Tak hanya berakting, Laura harus mampu bermain bulutangkis dengan baik di film ini.

“Karena latihan sehari lima sampai enam jam jadi otomatis badan lebih kenceng, pas setop latihan dua sampai bulan normal lagi,” kata Laura.

Film Susi Susanti: Love All merupakan film yang diproduseri oleh Daniel Mananta. Film ini bakal tayang pada 24 Oktober 2019 mendatang.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Laura Basuki Pemeran Sosok Susi Susanti

Paras cantik Laura Basuki dengan kacamata. (Foto: Instagram @laurabas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini