Cut Keke Merasa Beda Main di FTV Ketimbang di Sinetron

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2015 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 10 206 1264846 cut-keke-merasa-beda-main-di-ftv-ketimbang-di-sinetron-QvjzcMQhJm.jpg Cut Keke (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Cut Keke akhirnya bisa meluapkan rasa kangennya dengan berakting di beberapa FTV (film televisi) setelah lama vakum. Banyak perbedaan yang ia rasakan saat bermain sinetron dan FTV.

"Jadi kan aku sudah lama engga main (sinetron). Begitu dapat FTV. judulnya beda-beda, dapat peran yang berbeda -beda. aku lebih suka yang seperti itu. Daripada yang striping," kata Cut Keke saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Pemeran Retno dalam sinetron Tukang bubur naik haji ini mengaku lebih nyaman berperan di FTV. Menurutnya proses syuting FTV bisa memberi porsi yang lebih dalam beradegan.

"Aku lebih suka yang itu sekarang-sekarang ini. Dari pada yang tuntutan striping satu episode dua scene sudah yang penting nongol. Kalau FTV kan benar-benar full murni adegan aku terbentuk banget. main scene nya banyak dan beradegan yang benar-benar full," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini