nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Terindah, Ini Alasan Katrina Kaif Tetap Bersahabat dengan Salman Khan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 September 2019 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105425 mantan-terindah-ini-alasan-katrina-kaif-tetap-bersahabat-dengan-salman-khan-SpcxQOiB6Q.jpg Salman Khan dan Katrina Kaif (Foto: Instagram/@katrinakaif)

NEW DELHI - Kebanyakan orang tak akan bisa tetap bersahabat dengan mantan kekasihnya. Namun hal tersebut tak berlaku pada Katrina Kaif dan Salman Khan.

Baca Juga: So Sweet, Salman Khan Tenangkan Katrina Kaif yang Menangis di Program TV

Walau tak pernah mengakuinya di hadapan publik, tapi hubungan asmara Katrina dan Salman Khan yang terjalin sudah menjadi rahasia umum. Dua artis papan atas Bollywood ini putus pada 2009.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Sejak kisah asmara mereka berakhir, Katrina dan Salman tetap berteman baik. Mereka masih sering terlibat dalam proyek yang sama, baik di TV ataupun layar lebar. Terbaru, Katrina menjadi lawan main Salman di film Bharat.

Soal hubungan baiknya dengan Salman Khan yang tetap terjalin meski mereka berstatus mantan kekasih, Katrina Kaif punya penjelasan. Menurutnya, Salman adalah seorang teman yang sangat berharga, yang akan sayang untuk dilepaskannya hanya karena mereka menjadi mantan pacar.

Katrina Kaif dan Salman Khan

"Salman selalu mendukungku. Dia selalu ada di sana, mendukungku sebagai seorang teman selama bertahun-tahun, tanpa pernah gagal dan secara alami begitu saja," papar Katrina seperti dilansir India Today, Senin (16/9/2019).

Bagi Katrina, Salman adalah salah satu orang yang paling bisa ia percaya dalam hidupnya. Layaknya seorang pria, Katrina merasa ia bisa bersandar pada Salman ketika butuh bantuan.

"Rasanya, dia seperti bisa merasakannya (jika aku butuh bantuan). Dia adalah orang yang benar-benar bisa diandalkan. Aku benar-benar mempercayainya. Dan kupikir, kami punya ikatan itu," lanjut Katrina.

Katrina Kaif dan Salman Khan

Sudah satu dekade berlalu sejak jalinan cinta Salman dan Katrina berakhir, tapi tak sedikit pun terlihat kecanggungan dalam hubungan mereka. Saat pernikahan sang adik, Salman bahkan mengundang Katrina. Ia sempat bergurau dengan mengatakan jika Katrina rindu menjadi bagian dari keluarga Khan.

Selain itu, ia juga memuji Katrina lebih baik ketimbang Deepika Padukone atau Priyanka Chopra, dua aktris Bollywood yang sudah menembus Hollywood. Menurut Salman, perkembangan Katrina sebagai aktris jauh lebih bagus timbang Deepika atau Priyanka.

Baca Juga: Pindah Agama, 4 Artis Ini Tuai Pujian hingga Hujatan

“Ketika Katrina bergabung ke industri ini, dia tak tahu bagaimana berdansa. Tapi, sekarang dia adalah salah satu penari terbaik yang dimiliki industri ini. Dia mengalahkan Deepika Padukone dan Priyanka Chopra,” kata seorang sumber menirukan perkataan Salman kala itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pemotretan Bintang Bollywood Katrina Kaif-Sidharth Malhotra

Bintang Bollywood Katrina Kaif (kanan) dan Sidharth Malhotra pada sesi pemotretan di New York, Amerika Serikat, Rabu (17/8/2016). Pemotretan kedua bintang Bollywood ini terkait promo film "Baar Baar Dekho".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini