nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main dengan Kucing, Gaya Mengangkang Lucinta Luna Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104518 main-dengan-kucing-gaya-mengangkang-lucinta-luna-jadi-sorotan-h9G0TaQM94.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Aksi Lucinta Luna seolah tak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Terbaru, dia mengunggah sebuah video tengah memasukkan kucing peliharaannya ke dalam sebuah tas brand ternama.

Meski kedua kucing itu terlihat menggemaskan, namun warganet justru fokus pada posisi kaki Lucinta Luna saat memasukkan peliharaannya. Dalam balutan dress pendek berwarna hijau, dia terlihat jongkok dengan posisi mengangkang hingga memamerkan celana dalamnya.

Posisi kaki Lucinta Luna yang mengangkang dalam video itu menuai komentar pedas netizen. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Ratu ingin anak-anak (kucing-kucing) senang dibawa jalan-jalan keliling Kota Jakarta. Anakku sayang @mpessylvester dan Kermi,” tulis Lucinta Luna sebagai pelengkap video tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 500.000 kali itu menuai beragam reaksi dari warganet. Sebagian menilai, Lucinta Luna memamerkan sisi maskulinnya dalam video tersebut. “Cowok banget ngangkangnya,” ujar seorang pengguna Instagram.

Baca juga: Lucinta Luna Beberkan Kronologi Pelecehan Seksual yang Dialami

Sebagian lain menyebut, posisi jongkok pelantun Jom Jom Manjalita itu tak layak dipamerkan seorang perempuan di media sosial.

Semurah-murahnya perempuan, bahkan sampai perempuan jalanan sekalipun enggak akan pernah duduk seperti itu. Apalagi sampai kelihatan itunya. Hanya perempuan jadi-jadian yang seperti ini,” ujar seorang warganet.

Video itu diunggah Lucinta Luna hanya selang sehari dari pengakuannya mendapatkan pelecehan seksual. Seorang pria, menurutnya, meremas bokongnya saat tengah menunggu sang kekasih di parkiran sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat.

Lucinta Luna membeberkan kronologis pelecehan seksual yang dialaminya. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida))

“Itu kan termasuk pelecehan seksual. Bagaimana rasanya coba tiba-tiba dilecehkan di parkiran. Itu kan tempat umum, banyak orang yang melihat,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mengaku trauma dengan kejadian itu, Lucinta Luna mengaku akan memperketat penjagaan saat sedang show. Tak tanggung-tanggung, akan ada 50 tenaga pengamanan setiap kali dia manggung ke depannya.*

Baca juga: Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini