nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Rasakan Kesedihan saat Liburan Bersama Arsy & Arsya

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 13:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104380 ashanty-rasakan-kesedihan-saat-liburan-bersama-arsy-arsya-4MxX14pC3V.jpg Ashanty (Foto: Youtube ashanty)

JAKARTA Ashanty dan Anang Hermansyah menikmati kebersamaan dengan dua anak mereka, Arsy dan Arsya berlibur ke Singapura. Hal tak biasa terlihat dalam liburan keluarga Anang tersebut, dengan absennya ‘dayang-dayang Cinere’.

Ashanty punya pertimbangan mengapa dirinya tidak mengikutsertakan para asisten rumah tangga dalam liburannya kali ini. Lantaran perempuan 34 tahun itu ingin selalu bersama anak-anak.

Keinginan tersebut justru membuat Ashanty menangis haru, karena ini menjadi momen yang langka untuknya.

 Ashanty

Baca Juga: Liburan Bareng Arsy dan Arsya, Ashanty Menangis Haru

“Aku tahu enggak bisa 24 jam menemani mereka karena harus diselingi dengan pekerjaan,” kata Ashanty dalam vlog The Hermansyah yang diunggah ke YouTube pada Kamis (12/9/2019).

Menikmati waktu bersama anak-anak juga membuat Ashanty lupa pada gadgetnya. Ia mengaku hanya bisa menggunakan komunikasinya tersebut selama sejam. Selebihnya bermain dengan mereka dan melupakan sejenak pekerjaan.

“Ini momen yang penting buat aku, karena habis ini anak-anak akan diurus sama orang-orang lain. Alhamdulillah mereka orang baik,” ujar Ashanty melanjutkan.

Di samping Ashanty tampak sang putra bungsu, Arsya, yang bingung melihat sang bunda. Sambil memangku putranya, ia mengatakan, “Lebay ya de? Bunda sayang sama adek, semoga dapat kesempatan lagi.”

Baca Juga: Tak Nyaman, Ashanty dan Anang Hermansyah Berencana Jual Rumah

Selama tiga hari menghabiskan waktu ke Singapura, pasangan Anang dan Ashanty mengunjungi tempat wisata yang diinginkan oleh dua anak mereka. Salah satunya saat menyaksikan pertunjukkan Aladdin.

 Ashanty

Ashanty terlihat kerepotan menyiapkan kebutuhan anak-anaknya, terutama memenuhi keinginan Arsy untuk mengenakan busana princess Jasmine. Putrinya beralasan jika kostum itu dikenakan maka sang princess akan mau foto bersamanya.

Sayang, keinginan Arsy tidak bisa terkabul dan sebagai pengganti Ashanty rela untuk mengenakan kostum princess Jasmine. Namun hal itu ditolak adik Aurel Hermansyah tersebut.

“Aku maunya sama yang asli, karena lebih cantik dia daripada bunda,” rengek Arsy.

Melihat sikap dari sang putri, Ashanty hanya bisa tertawa dan Anang kemudian menawarkan diri untuk menjadi pasangan Jasmine.

Baca Juga: Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

“Yasudah, nanti ayah pakai kostum Aladdin saja,” kata Anang yang disambut tawa Ashanty.

Meski terbilang repot namun Ashanty begitu menikmati momen ini, ia pun tidak sabar untuk mengajak dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel melakukan hal serupa.

“Sekarang berhasil pergi berempat, liburan berikutnya siap-siap untuk Aurel dan Ziel,” kata Ashanty.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Berita Terkait

Ashanty

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini