nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Bareng Arsy dan Arsya, Ashanty Menangis Haru

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104355 liburan-bareng-arsy-dan-arsya-ashanty-menangis-haru-Zn5GBzv7wI.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menikmati kebersamaan dengan dua anak mereka, Arsy dan Arsya di Singapura. Bagi Ashanty, liburan tersebut terasa berbeda tanpa kehadiran Aurel dan Azriel beserta para asisten rumah tangga mereka.

Namun, hal itu justru membuat Ashanty menangis haru.“Aku tahu enggak bisa 24 jam menemani mereka (Arsy dan Arsya) karena harus bekerja,” ujar penyanyi 34 tahun itu dalam video terbaru channel YouTube The Hermansyah, pada 12 September 2019.

Berbeda dari kebiasaan, Anang dan Ashanty memutuskan berlibur dengan kedua anak mereka tanpa kehadiran ART. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Menikmati waktu bersama kedua anaknya membuat Ashanty lupa pada banyak hal, termasuk ponsel dan pekerjaan. Saking fokusnya, dia bahkan hanya bisa memeriksa ponsel selama sejam dalam sehari.

“Ini momen penting bagi aku. Setelah ini, anak-anak akan diurus kembali sama orang lain. Alhamdulillah, mereka (ART) orang-orang baik,” ujar Ashanty.

Baca juga: Biadap, Judul Single Baru Ashanty yang Bikin Salah Fokus

Selama 3 hari menghabiskan waktu di Singapura, Anang dan Ashanty memboyong kedua anak mereka ke sejumlah destinasi wisata. Salah satunya, menyaksikan pertunjukan musikal Aladdin.

Tak jarang Ashanty direpotkan dengan berbagai kebutuhan anak-anaknya, terutama Arsy yang bersikeras mengenakan kostum Putri Jasmine. Bocah 4 tahun itu berpikir jika mengenakan kostum tersebut, maka dia bisa berfoto bersama Princess Jasmine.

Berbeda dari kebiasaan, Anang dan Ashanty memutuskan berlibur dengan kedua anak mereka tanpa kehadiran ART. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Sayang, keinginan Arsy tersebut urung terealisasi. Agar putrinya tak sedih, Ashanty menawarkan diri untuk mengenakan kostum Princess Jasmine yang sayangnya ditolak Arsy. “Aku maunya sama yang asli. Karena dia lebih cantik dari bunda,” rengeknya.

Meski terbilang repot, namun Ashanty mengaku begitu menikmati setiap momen kebersamaannya dengan kedua anaknya. “Sekarang berhasil pergi berempat. Liburan berikutnya siap-siap untuk Aurel dan Ziel,” kata Ashanty.*

Baca juga: Merasa Kehilangan, Ariel Noah Idolakan BJ Habibie Sejak Kecil 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Berita Terkait

Ashanty

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini