nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Dunia Akting, Jefan Nathanio Kejar Mimpi Jadi Penyanyi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 205 2104403 sukses-di-dunia-akting-jefan-nathanio-kejar-mimpi-jadi-penyanyi-3ganzbQhqs.jpg Jefan Nathanio (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sosok Jefan Nathanio jelas sudah akrab di dunia seni peran. Beberapa judul film dan sinetron seperti salah satunya Tendangan Garuda yang tayang di MNCTV pernah Jefan bintangi.

Namun belakangan, Jefan Nathanio juga mulai melebarkan sayap ke industri musik Tanah Air. Salah satunya dengan memperkenalkan single Masa Kecil sebagai karya terbarunya.

Baca Juga: Main di Tendangan Garuda, Kiesha Alvaro Mengaku Idolakan Ayah Tiri

 Jefan Nathanio

"Pesan positif dari lagu Masa Kecil ini, dia kan menceritakan mengenang masa kecil. Jadi lagu ini menceritakan bahwa masa kecil itu masa-masa yang menyenangkan. Iya kan? Jadi yang main kelereng, main di pantai, main bareng teman gitu," ungkap Jefan Nathanio menjelaskan makna single Masa Kecil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Terkait keputusannya melebarkan sayap ke industri musik, Jefan mengaku memang sudah lama bermimpi menjadi penyanyi. Saat terjun ke dunia akting, dia mengaku hanya mengikuti arahan orang tua.

Baca Juga: Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

"Memang awalnya aku pengin jadi penyanyi. Tapi akhirnya karena mama punya jalur ke dunia akting jadi aku ikutin. Tapi sekarang aku mau mencoba hal baru yaitu nyanyi," jelas Jefan.

 

Meski mimpinya menjadi penyanyi sudah terwujud berkat kemunculan single Masa Cilik, Jefan Nathanio tak lantas melupakan industri seni peran. Mengingat status sebagai aktor cilik juga yang membuat nama Jefan dikenal luas publik.

"Tetap beriringan. Jadi enggak meninggalkan akting dan sepenuhnya masuk ke dunia musik juga," tuturnya.

Baca Juga: Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat Dipangku BJ Habibie

Terakhir, Jefan Nathanio tak lupa menyampaikan harapannya lewat single Masa Cilik. Dia berharap, keberadaan lagu tersebut bisa menginspirasi anak-anak seusianya untuk mewujudkan mimpi lewat kerja keras.

 

"Jangan berhenti berkarya. Satu persen sukses itu dari bakat, sisanya dari kerja keras," pungkas Jefan.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Lupakan Sejenak Kekalahan Garuda Nusantara, Yuk Intip Suporter-Suporter Cantiknya!

Seorang suporter cantik memberikan senyuman di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini