Main di Tendangan Garuda, Kiesha Alvaro Mengaku Idolakan Ayah Tiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 598 1890618 main-di-tendangan-garuda-kiesha-alvaro-mengaku-idolakan-ayah-tiri-aEYnMsF12I.jpg Kiesha Alvaro (Foto: Instagram/@kiesha.alvaro)

JAKARTA - Putra pertama pasangan Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, kembali menunjukkan bakat beraktingnya. Kali ini ia ditunjuk untuk memerankan tokoh Iqbal dalam sinetron Tendangan Garuda.

Baca Juga: Kalahkan Abdul, Maria Juara Indonesian Idol 2018

Dalam film arahan sutradara Riko Dewanto itu, Kiesha diketahui harus berperan sebagai Iqbal, seorang anak yang memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola. Lantas siapakah pemain bola yang ia jadikan idola dalam memainkan peran tersebut?

"Pemain boa idola saya ya bapak saya lah. Ya Gunawan Dwi Cahyo lah (idola saya)," ungkap Kiesha yang ditemui di acara syukuran tayang perdana sinetron Tendangan Garuda, Senin (23/4/2018).

Saat ditawarkan untuk bermain dalam sinetron tersebut, bocah 13 tahun ini mengaku sangat senang. Bahkan Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan ayah tirinya juga turut mendoakan dirinya agar sukses dalam memerankan tokoh Iqbal.

Kiesha dan pemain sinetron Tendangan Garuda

"Papa pastinya ngedoain supaya sukses terus dan makin jago main bolanya," tandasnya.

Tendangan Garuda merupakan sebuah sinetron yang bercerita tentang seorang anak bernama Iqbal (Kiesha Alvaro) yang bercita-cita sebagai pemain sepak bola terkenal. Sayangnya, sang kakek (Eman 4 Sekawan) tak menyetujui keinginan Iqbal untuk menjadi pemain sepak bola. Hal tersebut terjadi lantaran ayahnya yang merupakan pemain bola, pergi meninggalkan ibundanya dan kemudian meninggal dunia saat melahirkan Iqbal.

Cita-cita Iqbal juga nampak semakin jauh tergapai lantaran tim sepak bolanya selalu kalah jika harus melawan tim anak komplek yang dipimpin oleh Rio (Jefan Nathanio). Belum lagi tim sepak bolanya yang kekurangan orang, lantaran kiper dan strikernya mengundurkan diri karena setiap pertandingan melawan tim anak komplek selalu berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Sinetron Tendangan Garuda Tayang Perdana, Ini Doa Kiesha Alvaro Cs

Bagaimanakan cara Iqbal bisa mengungguli tim Rio cs? Apakah Iqbal akan bisa meraih cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola handal seperti idolanya? Apakah Iqbal kelak juga bisa meluluhkan hati sang kakek dan akhirnya mengizinkannya untuk bermain sepak bola? Saksikan terus keseruan film Tendangan Garuda, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di MNC TV. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini