nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Putra Kuliah ke Luar Negeri, Angelina Jolie Akan Adopsi Anak Lagi

Kamis 12 September 2019 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103468 ditinggal-putra-kuliah-ke-luar-negeri-angelina-jolie-akan-adopsi-anak-lagi-Ih4c5Konl3.jpg Angelina Jolie (Foto: Reuters)

JAKARTA - Meski sudah memiliki enam anak, namun Angelina Jolie dikabarkan akan mengadopsi anak kembali.

Setelah berpisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie membesarkan enam orang anak yaitu Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Knox dan Vivienne (11) seorang diri. Belum lama ini, ia juga melepas kepergian putra sulungnya Maddox untuk melanjutkan kuliah di Korea Selatan.

Baca juga: Tangis Angelina Jolie saat Lepas sang Putra Kuliah ke Luar Negeri

Angelina Jolie dan Maddox

Menurut seorang sumber, seperti dikutip dari dreamers.id, dalam waktu beberapa bulan kedepan, ia akan mengadopsi anak kembali.

Baca juga: Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat

"Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu, tetapi, dia menahannya sampai setelah Maddox secara resmi meninggalkan rumah," kata sumber tersebut.

Angelina Jolie

 

Meski sudah memutuskan akan kembali mengadopsi anak, namun Angelina Joli belum memutuskan asal negara anak adopsinya. Besar kemungkinan, wanita yang dikenal sebagai aktivis sosial ini akan mengadopsi anak dari daerah miskin terdampak konflik seperti Suriah atau bagian lain dari Timur Tengah.

Angelina Jolie merasa senang bisa melihat anak-anaknya tumbuh dan menua. Sebab hal itu membuatnya terkenang akan masa-masa mudanya. Itu dikatakan Jolie dalam wawancara dengan sebuah majalah Inggris.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Tato di Punggung dan Lengan Aktris Cantik Angelina Jolie

Tampak tato di punggung Angelina Jolie terlihat jelas pada acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di London, Inggris, Minggu 18 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Peter Nicholls)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini