nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bike Man, Film Komedi Thailand tentang Tukang Ojek

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 15:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 206 2103493 bike-man-film-komedi-thailand-tentang-tukang-ojek-ELSn9RIzDT.jpg Sakkarin di Film Bike Man (Foto: M Pictures)

JAKARTA - Film dari Thailand kembali menyapa moviegoers Indonesia. Di awal bulan ini, pecinta film Thailand dapat menikmati film komedi bertajuk Bike Man.

Baca Juga: Film The Pool Sajikan Teror di Kolam Renang Sedalam 6 Meter

Bike Man merupakan film produksi M Pictures yang sudah rilis sejak 2018 di negara asalnya. Film ini dibintangi oleh Pachara Chirathivat, Sananthachat Thanapatpisal, dan Jennifer Kim.

Poster Bike Man

Film ini mengangkat kisah Sakkarin, pemuda 25 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek. Namun, karena ingin membahagiakan ibunya, Sakkarin berbohong dan mengaku bekerja sebagai pegawai bank.

Setiap pagi Sakkarin berpakaian rapi layaknya pegawai bank dan pamit berangkat bekerja. Begitu sudah jauh dari rumah, Sakkarin akan berganti pakaian dan mulai berkeliling sebagai tukang ojek.

Bike Man

Namun, tak ada kebohongan yang bisa ditutupi selama-lamanya. Kebohongan Sakkarin terancam terbongkar saat ia bertemu dengan Jai, wanita yang pernah disukai Sakkarin dan sekarang bekerja sebagai pegawai bank.

Sakkarin bertemu Jai saat mantan temannya itu tengah mencari ojek. Dalam pertemuan pertama tersebut, Sakkarin dan Jai mengobrol banyak hal.

Bike Man

Keadaan makin sulit ketika A, kekasih Jai, curiga pada pekerjaan Sakkarin. Selain A, sosok lain yang berbahaya dapat mengancam kebohongan Sakkarin adalah Paman Preecha, mantan polisi dan teman ayah Sakkarin.

Layaknya film komedi Thailand pada umumnya, Bike Man juga menyajikan guyonan-guyonan yang mampu membuat penontonnya tertawa sepanjang film. Walau ada beberapa adegan yang terkesan lebay, namun ke-lebay-an itulah yang menjadi bumbu penyedap film berdurasi 103 menit ini.

Akankah kebohongan Sakkarin terbongkar? Sejauh mana Sakkarin dapat mempertahankan kebohongannya demi mewujudkan keinginan sang ibu yang ingin melihatnya bekerja sebagai pegawai bank?

Baca Juga: DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Temukan jawabannya saat menonton Bike Man di jaringan bioskop CGV di Indonesia mulai 11 September 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Di Film Berikutnya, Vanesha Prescilla Akan Menjadi Jagoan

Vanesha Prescilla berkesempatan memerankan tokoh jagoan bernama Cempaka. Vanesha masih melakukan riset dari karakter Cempaka yang nantinya ia perankan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini