nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SIN, Film Terbaru Mawar Eva De Jongh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 206 2103434 sin-film-terbaru-mawar-eva-de-jongh-HjRRVVCnmO.jpg Film SIN (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Falcon Pictures menghadirkan film SIN yang merupakan hasil adaptasi novel best seller karya penulis Faradita. Film ini nantinya akan tayang secara serempak di bioskop Tanah Air pada 10 Oktober 2019.

Film SIN mengangkat kisah cinta antara Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar Eva de Jongh) yang pelik. Awalnya Raga benci dengan perempuan yang banyak drama seperti Metta. Metta pun hanya ingin membuktikan bahwa tidak ada hal yang bagus dalam diri Raga.

Film SIN

Baca Juga:

Movie Review: Bumi Manusia antara Cinta, Hak dan Kesetaraan Sosial

Diundang ke Keraton Yogyakarta, Mawar De Jongh Siapkan Pakaian Khusus

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh


Namun, pembuktian itu ternyata keliru. Semakin lama Metta dan Raga justru merasakan benih cinta. Kisah cinta mereka rupanya menjadi kusut tatkala keluarga Raga menentang hubungan keduanya.

Metta pun mulai menjadi target musuh Raga. Pria itu tiba-tiba saja memutuskan hubungan cinta yang sudah terjalin dan kemudian pergi menghilang entah kemana. Ketika Metta mengetahui alasan di balik putusnya hubungan cinta mereka adalah karena hubungan darah, Metta pun harus memilih menyerah pada takdir atau bahagia tetapi larut dalam dosa.

Dalam film ini, Bryan Doman terpilih untuk memerankan karakter Raga Angkasa, dan Mawar Eva De Jongh memerankan karakter Ametta Rinjani. Mawar negaku harus mendalami karakter Meta yang menjadi gadis nakal.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu


"Jadi memang kayak aku cari tahu background-nya Meta, kenapa dia jadi bandel. Orang yang bandel karena dia memang bandel sama yang ada penyebabnya kenapa dia bandel itu beda. Aku juga baca novelnya. Jadi walau ada beberapa adegan yang enggak bisa divisualisasikan di film, itu seenggaknya menjadi background dari karakter aku sendiri, yang bisa menguatkan karakter Meta ini," jelas Mawar.

Tak hanya mereka, para bintang kenamaan Tanah Air lainnya juga akan ikut menyemarakkan film SIN. Mereka adalah Jerome Kurnia, Carmen, Dannia, Ali, Junior, dan aktor kawakan Jeremy Thomas.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan bahwa film SIN mendapatkan respon yang positif saat pelucuran trailer. "Bisa mendapatkan kesempatan untuk memfilmkan novel SIN seuatu kebahagiaan buat kita. Dan setelah kita merilis trailer beberapa waktu lalu, responnya juga sangat bagus," ujar Frederica.

Baca Juga:

Marion Jola Pamer Belahan Dada, Netizen: Julian Jacob Menang Banyak

Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh


Sang penulis novel, Faradita pun turut mengungkapkan rasa bangga karena karyanya berhasil difilmkan. Ia tidak percaya bahwa novelnya tersebut suatu saat bisa divisualisasikan dalam layar lebar. Penulis tersebut juga percaya bahwa film SIN nantinya akan sangat menarik untuk disaksikan.

"Saya yakin filmnya nantinya akan menarik karena secara karakter benar-benar kuat," kata Faradita.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Berita Terkait

Mawar Eva de Jongh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini