nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang ke Keraton Yogyakarta, Mawar De Jongh Siapkan Pakaian Khusus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 17:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091886 diundang-ke-keraton-yogyakarta-mawar-de-jongh-siapkan-pakaian-khusus-4hRLkYSSh5.jpg Mawar Eva de Jongh (Foto: Vania/Okezone)

YOGYAKARTA - Pemeran Annelies Mellema, Mawar Eva De Jongh merasa bahagia bisa ikut mempromosikan film Bumi Manusia. Rasa bahagia semakin bertambah ketika film karya Hanung Bramantyo tersebut sampai terdengar ke telinga beberapa pejabat dan orang penting, salah satunya Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Baca Juga: Mawar Eva Nangis saat Sambangi Lokasi Syuting Film Bumi Manusia

Terdengarnya film Bumi Manusia hingga ke telinga Sri Sultan, membuat para pemain mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada Selasa (13/8/2019). Mawar pun merasa senang saat mendapat sambutan baik dari Sri Sultan.

Pemain Bumi Manusia di Keraton

"Sangat hangat, disambut dengan sangat-sangat ramah dan baik. Jadi kitanya juga nyaman di sana," ungkap Mawar Eva De Jongh, saat ditemui di Empire XXI, Yogyakarta, Selasa (13/8/2019) malam.

Khusus untuk kunjungannya ke keraton, Mawar pun mencari baju yang layak untuk dikenakan bertemu dengan Sri Sultan. Lawan main Iqbaal Ramadhan ini merasa bahagia lantaran kedatangannya dan teman-teman disambut baik oleh orang nomor satu di Yogyakarta tersebut.

Baca Juga: Dibilang Jelek, Upiak 'Tak Tuntuang' Tantang Lucinta Luna

"Baju, jadi bajunya bukan sekadar baju saja. Tapi aku usaha cari batik yang sopan. Terus pas ketemu, awalnya kita deg-degan semua, tapi ternyata disambut dengan sangat baik dan mencair suasananya," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini