nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Tak Aman, Alasan Vanessa Angel Gunakan Jasa Bodyguard

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 16:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2103053 merasa-tak-aman-alasan-vanessa-angel-gunakan-jasa-bodyguard-o9PtH5Kf0y.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA – Ada yang tak biasa saat Vanessa Angel menghindari pertanyaan awak media. Perempuan 29 tahun ini tampak di temani oleh seorang pria bertubuh kekar yang menjaganya sampai masuk mobil.

Ternyata pria tersebut adalah bodyguard sekaligus supir yang digunakan jasanya oleh Vanessa Angel. Hal ini disampaikan oleh pelantun Indah Cintaku dalam program infotainment iSeleb yang tayang di iNews pada Senin 9 September kemarin ini.

“Sekarang sudah malas menyetir (mobil) sendiri dan lebih nyaman menggunakan sopir,” kata Vanessa Angel.

 vaness anagel

Baca Juga: Vanessa Angel Tampil Seksi di Video Parodi Aron Ashab

Vanessa Angel menerangkan jika penggunaan bodyguard sekaligus supir adalah saran dari seseorang. Namun pelantun Indah Cintaku ini tidak menjelaskan secara lanjut siapa sosok yang dimaksud. Ia hanya tersenyum saat menuturkan, “Ada yang menyarankan.”

Pertimbangan lain yang membuatnya membutuhkan jasa pengawal tersebut adalah perasaan khawatir. Apalagi dengan profesinya sebagai artis, di mana kerap menjadi sorotan masyarakat yang ingin tahu terhadap kehidupan pribadinya.

“Sebagai public figure pastinya aku terkadang merasa insecure. Ada masa di mana aku enggak mau diganggu atau lainnya, jadi lebih baik aku memakai pengamanan,” jelas Vanessa.

Baca Juga: Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

 Vanessa Angel

Seperti diketahui setelah Vanessa Angel memang menjadi sorotan publik. Bukan soal kasus tuduhan prostitusi online, melainkan sejumlah sensasi yang dihadirkan olehnya. Sebut saja perseteruannya yang makin memanas dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel sempat berjanji untuk memberikan klarifikasi pada Rabu lalu. Namun saat dihampiri banyak awak media, perempuan yang akrab disapa Echa ini justru menghindar dan memilih langkah seribu.

Selain perseteruannya dengan sang ayah, sensasi Vanessa Angel juga hadir dari penampilan seksi di beberapa unggahan Instagram.

Meski dirinya telah memberikan alasan melalui acara Hotman Paris Show di iNews TV, tetap saja bungkam menjadi pilihannya saat awak media meminta penjelasannya secara langsung.

Baca Juga: DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

“Enggak ada gimmick, aku ini anaknya spontan. (Lagipula) Wajar saja aku melakukan itu karena tidak ada yang aku rugikan,” kata Vanessa 21 Agustus lalu.

Apalagi Vanessa menambahkan jika kehidupan di penjara selama 5 bulan membuatnya menderita. Jadi setelah bebas, ia ingin melakukan sesuatu hal yang membahagiakannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini