nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Tampil Seksi di Video Parodi Aron Ashab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 17:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2100207 vanessa-angel-tampil-seksi-di-video-parodi-aron-ashab-LXQDbd0mF3.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Sepekan setelah mengunggah video parodi Mama Lita, Aron Ashab resmi merilis video klip lagu tersebut di YouTube, pada 2 September 2019. Lagu tersebut, diadaptasi Aaron dari Senorita, tembang populer milik Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Menariknya, Aron Ashab menggandeng aktris Vanessa Angel sebagai model dalam video parodi tersebut. Dalam video tersebut, YouTuber 26 tahun itu berperan sebagai murid SMA yang memiliki pacar bernama Lita (Ojemo).

 Aron Ashab dan Vanessa Angel membintangi video Mama Lita parodi lagu Senorita. (Foto: YouTube/Aron Ashab)

Namun seiring berjalannya waktu, Aron merasa sang kekasih tak lagi menarik dan cantik. Dia pun tergoda dengan keseksian ibu sang kekasih yang diperankan oleh Vanessa Angel.

Dalam video itu, aktris 27 tahun tersebut tampil seksi dengan kacamata dan piyama yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tak hanya tampilan fisik, Vanessa Angel juga mempertegas aura seksinya lewat mimik wajah dan gerak tubuh.

Baca juga: Vanessa Angel Unggah Video Berbisik dan Mendesah, Warganet: Stres 

Kolaborasi Aron Ashab dan Vanessa Angel dalam video parodi Mama Lita itu telah ditonton lebih dari 115.000 kali. Tak sedikit warganet yang menilai, video parodi itu terbilang kreatif dan menghibur.

Kreatif memang idola gue yang satu ini. Paling bisa membuat ngakak,” ujar seorang pengguna YouTube. Sementara lainnya menuliskan, “Ini adalah konten pemersatu bangsa. Pati banyak yang habis nonton langsung ke kamar mandi.”

 Aron Ashab dan Vanessa Angel membintangi video Mama Lita parodi lagu Senorita. (Foto: YouTube/Aron Ashab)

Meski banyak yang mendukung, tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Aron Ashab menggandeng Vanessa Angel dalam kontennya. Mafhum, sejak keluar dari penjara mantan kekasih Dwi Andhika itu kerap mengundang kontroversi yang membuatnya menjadi cibiran warganet.

Negara +62 (Indonesia) demi sebuah konten apapun dihalalkan. Meski tak berfaedah dan tidak edukatif. Sungguh tidak berguna. Haduh, tolong dong Bang!”*

Baca juga: Berambisi Jadi Penyanyi, Kumalasari Idolakan Jennifer Lopez

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini