nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara Ungkap Kegiatan Jefri Nichol di Panti Rehabilitasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 September 2019 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 33 2102603 pengacara-ungkap-kegiatan-jefri-nichol-di-panti-rehabilitasi-7y6tZPwnTh.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)

JAKARTA - Jefri Nichol untuk kali pertama muncul di hadapan publik setelah menjalani rehabilitasi narkotika di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta sejak Agustus 2019. Sang aktor dihadirkan sebagai terdakwa untuk menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat tiba di pengadilan, Jefri Nichol sempat mengabarkan bahwa dirinya berada dalam kondisi sehat selama program rehabilitasi. Namun Jefri enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kondisinya.

Baca Juga:

Sidang Perdana, Ini Pasal Dakwaan Jefri Nichol

Tangan Diborgol, Jefri Nichol Hadiri Sidang Perdana Kasus Narkotika

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba


Mengenai hal tersebut, awak media coba menggali keterangan lebih dalam dari kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marasabessy. Dari keterangan Aris didapat bahwa Jefri banyak melakukan kegiatan positif disela proses rehabilitasi.

"Jefri baik. Hal-hal positif juga saat ini dilakukan," ujarnya usai sidang, Senin (9/9/2019).

Sayang, Aris Marasabessy juga tidak bisa menjelaskan ragam kegiatan apa saja yang Jefri Nichol lakukan di tempat rehabilitasi. Dia mengaku tidak mengetahui secara persis aktivitas kliennya disana.

"Itu tanya ke rumah sakit. Ya di RSKO ada program-program kan. Saya juga enggak tahu persisnya," kata Aris.

Terpenting bagi Aris Marasabessy, dirinya bisa mengawal proses hukum Jefri Nichol agar bisa mendapat vonis rehabilitasi seperti yang dia harapkan. "Ya kami akan berusaha sebaik-baiknya agar Jefri mendapat keadilan," tandasnya.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Deddy Corbuzier Bongkar Kebohongan Sulap Sendok Bengkok


Sementara dalam dakwaan, Jefri Nichol didakwa dua pasal oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kedua pasal tersebut adalah Pasal 111 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, yang biasa digunakan untuk menjatuhkan hukuman rehabilitasi.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini