nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik soal Bikini, Shandy Aulia Tulis Pesan Menyentuh untuk si Buah Hati

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 September 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 33 2102367 dikritik-soal-bikini-shandy-aulia-tulis-pesan-menyentuh-untuk-si-buah-hati-RozgxfdmpX.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTAShandy Aulia tampaknya tak begitu menghiraukan kritik pedas yang dilontarkan warganet kepadanya. Istri David Herbowo tersebut justru fokus menikmati kehamilan pertamanya yang kini menginjak usia 5 bulan.

Pada 8 September 2019, Shandy Aulia mengunggah sepuluh foto hasil USG sang jabang bayi lewat akun Instagram pribadinya. Menariknya, foto-foto itu dia tata sehingga menyerupai bentuk hati.

Sehari setelah dikritik soal foto bikininya, Shandy Aulia unggah pesan menyentuh untuk si buah hati di Instagram. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Melengkapi unggahannya, aktris 32 tahun ini pun menyematkan kalimat menyentuh untuk si buah hati. “Terima kasih @shandydavidlittlejoy untuk 4 bulan ini kita bersama dan masih akan ada 5 bulan lagi kamu dalam perutku,” ujarnya membuka unggahan itu.

Shandy kemudian menambahkan, “Memasuki bulan ke-5, kami semakin tak sabar ketemu baby! Setiap hari kamu dengerin suara ibumu bernyanyi walau kamu belum bisa komplain.”

Baca juga: Kisruh soal Foto Seksi, Shandy Aulia: Tergantung Cara Pandang

Kehadiran sang jabang bayi diakui Shandy memberikan pembelajaran baru untuknya. Bintang film Eiffel I’m In Love ini pun sudah tak sabar untuk bertatap muka dengan calon buah hati pertamanya dengan David Herbowo tersebut.

Foto seksi Shandy Aulia menuai kritik pedas netizen. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Can’t wait untuk terus merasakan hari demi hari, bulan demi bulan (kamu) di dalam perutku. Rasanya lebih lama menantimu 9 bulan dalam kandungan daripada penantian 7,5 tahun kamu hadir dalam perutku,” tutur artis yang kini juga berprofesi sebagai produser itu.

Kalimat menyentuh itu diunggah Shandy Aulia sehari setelah foto maternity miliknya dikritik oleh publik dunia maya. Foto yang memperlihatkan sang aktris dalam balutan bikini one piece berwarna nude itu memperlihatkan perut buncitnya.

Seorang warganet terlihat menegur Shandy dan memintanya untuk lebih hati-hati dalam mengunggah sesuatu di Instagram. “Coba pertimbangkan lagi jika mau unggah apapun. Karena saat ini, jejak digital kejam Mbak. Bagaimana nanti anak Anda melihat postingan ini ketika dia besar nanti?

Shandy Aulia mengunggah pesan manis untuk sang jabang bayi di Isntagram. (Foto: Okezone)

Dengan tagar ‘hanya mengingatkan’, warganet tersebut menambahkan, “Ingat, kita masih tinggal di Indonesia yang menjunjung tinggi nilai kesopanan dan kesantunan baik dalam bicara ataupun berpakaian.”*

Baca juga: Hot Gosip: Aurel dan Gisel Dugem Bareng hingga Jerinx Sindir Via Vallen

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini