Robert Downey Jr Dikabarkan Kembali Perankan Iron Man

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 September 2019 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 206 2102482 robert-downey-jr-dikabarkan-kembali-peran-iron-man-lxGVeX4vD6.jpg Iron Man (Foto: Marvel/Disney)

LOS ANGELES - Setelah dikisahkan tewas pada Avengers: Endgame, karakter Iron Man akan kembali dihidupkan dalam serial Disney+ terbaru. Robert Downey Jr pun dikabarkan akan kembali sebagai Tony Stark dan Iron Man.

Menurut We Got This Covered, bos marvel saat ini tengah mempersiapkan seri Ironheart, remaja yang melanjutkan perjuangan Stark yang diceritakan dalam sebuah komik Marvel. Di sisi lain, dikabarkan bahwa Robert Downey Jr hanya sebagai Artificial Intelligenceย (AI), system yag serupa dengan JARVIS (Paul Bettany).

Baca Juga:

Sukses Besar, Ini Penghasilan Robert Downey Jr di Avengers: Endgame

Adegan Kematian Iron Man di Avengers: Endgame Improvisasi Robert Downey?

Iron Man, Foto: Marvel/Disney


Robert Downey Jr, mengisi suara untuk tokoh AI yang melatih Ironheart atau Riri Williams. Ironheart sendiri ditampilkan ketika Tony Stark dalam kondisi kritis.

Ironheart diciptakan oleh Marvel Comics pada tahun 2015. Sayangnya, komik tersebut menuai kritik karena penggambarannya yang tidak akurat tentang perempuan muda berkulit hitam dan kurangnya penulis dengan karakteristik seperti itu.

Awal tahun ini, penulis Ironheart, Eve Ewing memperkenalkan Downey Jr di sebuah gala. Dalam momen tersebut, Downey Jr memberikan dukungannya untuk Ironheart sebagai penerus dari Ironman di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Berbeda dari Franda, Sharena Delon Persilakan Nama Anaknya Dicontek

Ironheart, Foto: Marvel

โ€œKisah sebenarnya di sini adalah itu @RobertDowneyJr berkata di depan umum di sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang bahwa #Ironheart harus berada di MCU. Saya langsung kembali ke area pers,โ€ kicau Eve Ewing dalam Twitternya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini