Kostum Pertama Iron Man Hilang Dicuri Orang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 10 206 1896589 kostum-pertama-iron-man-hilang-dicuri-orang-mJegf9KnJY.JPG

LOS ANGELES – Kostum pertama Iron Man hilang dicuri orang. Kostum yang pertama kali memperkenalkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dan Iron Man tersebut terakhir kali disimpan di sebuah warehouse.

Mengutip Entertainment Weekly, Kamis (10/5/2018), kostum merah dan emas itu diperkirakan memiliki harga USD325 ribu atau setara dengan Rp4,6 miliar. Faktor sejarah, karena digunakan dalam film Iron Man tahun 2008, membuat harga kostum tersebut menjadi begitu tinggi.

Pihak Kepolisian Los Angeles (LAPD) saat ini tengah melakukan investigasi untuk menemukan kostum Iron Man yang hilang. Informasi terakhir mengatakan bahwa kostum tersebut diduga hilang pada bulan Februari dan April.

Dalam buku komiknya, armor Iron Man terlihat sedikit mirip dengan Tin Man dari The Wizard of Oz dengan warna gray metal ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 oleh komikus Don Heck dan Jack Kirby. Desain tersebut selanjutnya langsung diganti dengan warna dominan merah dan emas.

(Baca Juga: Sempat Vakum Rilis Single, Citra Scholastika Rambah Dunia Bisnis)

(Baca Juga: Sudah Jadi Istri, Syahnaz Sadiqah Masih Manja ke Amy Qanita)

Seiring dengan cerita kemajuan teknologi dari perusahaan Stark, kostum Iron Man pun terus berevolusi. Apalagi Iron Man sudah memiliki 3 film solo yang menampilkan kecanggihan-kecanggihan dari modifikasi teknologi di kostumnya.

Hasil gambar untuk iron man first movie

Para penggemar Marvel juga akan menemukan banyak teknologi baru dalam kostum Iron Man di film Avengers: Infinity War. Film tersebut saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop hampir di seluruh dunia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini