nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Z-Boys & Z-Girls Impikan Kolaborasi dengan BTS hingga Agnez Mo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 September 2019 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 205 2102401 z-boys-z-girls-impikan-kolaborasi-dengan-bts-hingga-agnez-mo-5xrFRlk0wJ.jpg Z-Girls (Foto: Aldi Fitrah/Okezone)

JAKARTA - Z-Pop Dream Project yang berisi dua idol grup, Z-Boys dan Z-Girls kini sudah mulai dikenal di kalangan pencinta musik. Dua grup idola yang membernya berasal dari negara yang berbeda-beda itu rupanya sama-sama bermimpi untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Agnez Mo.

Baca Juga: Z-Boys Lebih Dewasa dan Seksi di Single Holla-Holla

Hal ini diakui oleh Mavin, personel Z-Boys asal Indonesia. Ia sangat berharap suatu saat Z-Boys bisa berkolaborasi dengan pelantun Coke Bottle tersebut.

Z-Boys

Menurutnya, sosok Agnez Mo sangat mengagumkan karena sudah sukses berkarier internasional. Mavin juga menyebut Agnez Mo sebagai seorang entertainer yang memiliki paket lengkap karena mampu menari, bernyanyi, bahkan akting.

"Menurut aku, akan sangat menyenangkan sekali jika kita bisa kolaborasi dengan Agnez Mo. Karena kita juga di bidang yang sama, bernyanyi (dan) menari. Itu bakalan membuat fans-fans mungkin akan merasa gembira," kata Mavin saat dirinya dan Z-Boys berkunjung ke gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Z-Girls

Sama halnya dengan Z-Boys, Z-Girls juga ingin bisa berkolaborasi dengan Agnez Mo. Hal ini diakui oleh Vanya, personel Z-Girls yang berasal dari Indonesia.

Vanya menyatakan bahwa sosok Agnez Mo adalah penyanyi yang dikaguminya sejak kecil. Menurut Vanya, impiannya untuk bisa menjadi penyanyi di kancah internasional juga karena terinpirasi oleh penyanyi 33 tahun tersebut.

Agnez Mo

"Aku suka banget Agnez Mo. Dia sangat luar biasa," ujar Vanya dengan sangat bersemangat.

Agnez Mo bukan satu-satunya penyanyi yang diidam-idamkan dua grup Z-Pop Dream Project untuk diajak kolaborasi. Sebagai idol group, Z-Boys dan Z-Girls juga memiliki boyband serta girlband idola yang ingin diajak bekerja sama.

Z-Boys menyebut nama BTS sebagai grup idola K-Pop yang ingin diajak kolaborasi. Grup pelantun Holla-Holla ini mengakui BTS sebagai inspirasi mereka dalam setiap aksi dan penampilan di atas panggung.

"Karena kita benar-benar menyukai senior kita, BTS dan kita akan senang sekali jika diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan BTS," ujar Blink, anggota Z-Boys asal Thailand.

Sementara itu, Z-Girls ingin berkolaborasi dengan semua idola K-Pop yang kini sudah menjadi senior mereka. Salah satunya adalah Tae Yeon dari Girls Generation.

Taeyeon

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Kebohongan Sulap Sendok Bengkok

"Kita mau berkolaborasi dengan semua senior, itu akan menjadi sebuah kehormatan apabila bisa berkolaborasi dengan mereka," ungkap Joanne.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini