nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Bongkar Kebohongan Sulap Sendok Bengkok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 September 2019 02:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 33 2102209 deddy-corbuzier-bongkar-kebohongan-sulap-sendok-bengkok-9zFC9ilfSl.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Creativepreneur Event Creator bersama Duta Bangsa, menghadirkan sebuah workshop yang diperuntukan bagi para CEO dan anak muda. Bertajuk CEO Club, acara yang digelar selama dua hari, yakni 7-8 September 2019, di Kantorkuu Co Working Space, Kuningan, Jakarta Selatan, telah diisi oleh 11 mentor yang sangat berpengalaman pada bidangnya, salah satunya ialah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menceritakan kenangannya saat pertama kali tampil di RCTI. Dirinya masih muda sengaja tampil dewasa agar dipercaya memiliki kemampuan sebagai pesulap.

Baca Juga:

Kritik Deddy Corbuzier untuk Generasi Milenial

Rahasia Deddy Corbuzier Bertahan 30 Tahun di Dunia Hiburan

Deddy Corbuzier


Hingga akhirnya dirinya memiliki program sendiri, dan memviralkan sulap di layar kaca. Ia bahkan masih ingat bahwa sulap membengkokkan sendok dianggap cukup keren pada masanya.

"Suatu saat mau masuk TV karena menurut saya menarik sekali. TV yang pertama kali saya datangi adalah RCTI di tahun 1997. Saat itu gue memainkan sesuatu yang berbeda dan permainan sulap itu bisa connect ke penonton dirumah," katanya.

"Akhirnya adanya fenomena bengkokin sendok. Dari semua orang yang ada di rumah mereka pegang tangannya ke layar kaca TV dan teriak 'Bengkok'. Goblok semuanya..," tutur Deddy Corbuzier.

Saat melihat bahwa fenomena sendok bengkok cukup ramai dibicarakan, bahkan ribuan masyarakat mengaku bahwa mereka mampu melakukan teknik tersebut atas perintah Deddy dari televisi, mantan istri Kalina Ocktarany ini mengaku bingung. Bahkan ia dapat memastikan bahwa orang-orang tersebut berbohong demi terlihat spesial.

"Dan semua yang di rumah bilang, 'sendok saya bengkok', sampai saat ini saya enggak tahu gimana caranya yang di rumah bisa bengkok. Fenomena bengkokin sendok ini menjadi luar biasa karena semua mengaku sendoknya bengkok. Padahal, ketika saya bilang sendok semua sendok yang kalian bilang bengkok, itu enggak mungkin. Tapi pada saat itu ada ribuan bahkan puluhan ribu orang mengatakan sendok mereka bengkok. Kenapa? Karena manusia senang untuk berbohong pada temenannya agar menjadi spesial," jelas Deddy.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

 Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah


Pada kesempatan tersebut, pesulap sekaligus pembawa acara talkshow ini membagikan pengalamannya mengenai cara melakukan branding pada diri sendiri. Bahkan ia mengungkap alasannya tampil dengan rambut botak pelontos, padahal sebelumnya ia mengenalkan diri sebagai mentalist dengan penampilan serba hitam.

"Kita mau bicara tentang personal branding, betapa pentingnya itu. Sebelumnya gue cerita dulu tentang saya, kenapa saya botak? Dulu saya enggak botak, saya rambutnya kayak McDonalds, mata saya hitam, jas hitam, pokoknya kemana-kemana seperti itu. Ke acara TV, ke mal juga seperti itu. Karena saya pengin orang yang melihat saya di TV, kalau ketemu di jalanan bentuknya sama," ungkap Deddy Corbuzier.

"Kenapa saya tiba-tiba ingin botak? Karena setiap kali saya di lift dan pintunya terbuka, itu kalau aa ibu-ibu mau masuk, terus lihat saya, semua teriak Ya Tuhan. Jadi kalau saya tidak botak, maka orang-orang mengira saya Tuhan," sambungnya.

Bukan hanya menceritakan soal gaya rambut, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan asal mula dirinya bisa dikenal sebagai pesulap. Bahkan ia mengungkap bahwa honor pertama yang diterima dari pekerjaannya sebagai pesulap di Hotel Indonesia, hanya sebesar Rp150 ribu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini