nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wawancara Eksklusif dengan Billboard, Agnez Mo Ungkap Makna Lagu Diamonds

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102214 wawancara-eksklusif-dengan-billboard-agnez-mo-ungkap-makna-lagu-diamonds-J1LinEW94w.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agnez Mo kembali menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di industri musik internasional. Baru-baru ini, ia bahkan diketahui telah bekerja sama dengan rapper asal Amerika Serikat, French Montana, untuk menggarap single terbarunya berjudul Diamonds.

Single terbaru Agnez Mo tersebut rupanya juga mendapatkan perhatian dari media musik internasional, Billboard. Bahkan dalam sesi wawancara eksklusif, wanita 33 tahun ini membeberkan arti dari single terbarunya tersebut, bahkan dalam lagunya, ia meminta seluruh manusia untuk tidak saling membeda-bedakan.

Baca Juga:

Agnez Mo Tag Akun Nicki Minaj, Tanda Kolaborasi?

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

"Ketika saya merekam Diamonds, saya sudah tahu bahwa ini jauh melampaui rekor yang keren," katanya kepada Billboard secara eksklusif.

"Ini adalah representasi bukan hanya satu (orang), tetapi semua orang sebagai manusia. Diamonds bukan berarti berlian yang sesungguhnya. Kita, dengan segala keunikan, menciptakan, dan menggerakan 'kotak' kami masing-masing, menjadi satu. Ini adalah catatan untuk semua orang dengan tipe tubuh apapun, warna kulit apapun, ras, agama apapun, untuk bersenang-senang dan bangga untuk mengekspresikan diri kita sendiri," sambung Agnez Mo.

Demikian pula saat ia menulis lagu serta berakting dalam pembuat video klip Diamonds. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini mengaku berusaha untuk menampilkan unsur budaya tanah kelahirannya untuk merangkul segala perbedaan yang ada.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

"Ketika saya menulis, atau mengarahkan, berakting di video musik saya, atau mengeluarkan apa pun, saya ingin memastikan bahwa saya berbicara kebenaran saya sambil mewakili budaya saya, mewakili dan merangkul perbedaan," jelasnya.

"Diamonds bagi saya adalah lagu seperti itu, dengan orang-orang yang percaya pada saya tanpa peduli warna kulit saya, ras saya, tipe tubuh saya, mereka tidak peduli apakah saya cocok dengan 'kotak', atau jika saya cocok dengan stereotip," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini