nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soundrenaline 2019 Siap "Bakar" Bali di Akhir Pekan Ini

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 07 205 2101881 soundrenaline-2019-siap-bakar-bali-di-akhir-pekan-ini-OKgYVR51PE.jpg Soundrenaline 2019 di GWK, Bali (Foto: Edi Hardian/Okezone)

BALI - Perhelatan konser besar Soundrenaline kembali digelar. Kali ini Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali menjadi venue perhelatan salah satu konser terbesar di Indonesia itu. Soundrenaline 2019 akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019.

Baca Juga: Suede Jadi Line Up Terpanas Soundrenaline 2019

Ada empat panggung besar yang siap membuat Soundrenaline tahun ini berlangsung meriah, yakni A Stage, Celebration Stage, All Time Stage, dan Creators Stage.

Soundrenaline 2019

Keempat panggung tersebut akan menyajikan suguhan yang menarik bagi para penonton, mulai dari musik rock, metal, pop, kolaborasi musik, hingga musik EDM. Semuanya untuk menghibur para pengunjung.

Mengangkat tema Spirit of All Time, Soundrenaline 2019 akan menampilkan timeless festival experience yang dapat menjadi inspirasi untuk para pencinta seni.

Soundrenaline 2019

"Kita melihat sejarah Soundrenaline, boleh dibilang Soundrenaline satu-satunya event yang bertahan sejauh ini, dan ini tidak boleh kita lupakan. Semangat itu yang kita bawa. Timelessnya itu yang kita bawa," ujar Choki, perwakilan penyelenggara saat konferensi pers di GWK, Bali, Sabtu (7/9/2019).

Bukan sekadar festival musik, Soundrenaline 2019 juga menyuguhkan berbagai hal yang menarik seperti booth makanan, minuman, merchandise, serta berbagai karya unik lainnya.

Selain itu, ada juga pameran karya-karya seni hasil kurasi Ade Darmawan, Saleh Husein, dan Isha Hening. Salah satunya adalah instalasi seni "Penjaga Zaman" dari seniman Bali Agus Mediana dan I Putu Edi Kharisma, juga monumen "Tapi Jadi Epik" setinggi 10,8 meter karya seniman Yogyakarta, Uji "Hahan".

Baca Juga: Ramalan Roy Kiyoshi Soal Kasus Nikita Mirzani, Elza Syarief dan Hotman Paris

Beberapa nama besar siap menggaungkan Soundrenaline 2019, antara lain Pee Wee Gaskin, Seringai, Padi Reborn, The Sigit, Jamrud, Base Jam, Barasuara, RAN, Project Pop, Hivi, Efek Rumah Kaca, Steven Coconuttreez, Tulus, Navicula, Burgerkill, Deadsquad, Dipha Barus, Fourtwnty, Jamrud, Kahitna, Kunto Aji, Glenn Fredly, Suede, dan masih banyak lagi.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Tetap Berlangsung di GWK Bali, Soundrenaline 2019 Angkat Tema The Spirit of All Time

Dari kiri, Art Director Soundrenaline 2019 Saleh Husein, Kurator Musik Soundrenaline 2019 Widi Puradireja, Perwakilan dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019 Andhika Adiputra di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini