nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat Ulang Tahun Freddie Mercury

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 09:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 06 205 2101333 selamat-ulang-tahun-freddie-mercury-IYmYNrDDmG.jpg Freddie Mercury (Foto: Youtuber ET)

JAKARTA - Tangga 5 September 2019 merupakan hari kelahiran Freddie Mercury yang ke-73. Meski sang legenda kini sudah tak ada di dunia, namun hari kelahirannya itu masig tetap ramai diperingati para penggemarnya.

Di peringatan hari kelahiran vokalis grup musik Queen itu, foto Freddie Mercury ramai tersebar di Instagram. Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun turut mengiringi untuk musisi yang meninggal dunia pada 28 tahun lalu itu.

Baca Juga:

Kisah Pilu Freddie Mercury yang Meninggal karena AIDS

Menang di Golden Globes, Rami Malek Terima Kasih ke Freddie Mercury

Queen

Seperti akun Good_rock__official yang mengunggah video aksi panggung pria yang terkenal dengan gaya flamboyannya. Dalam video tersebut, Freddie Mercury menyanyikan lagu hitsnya Somebody to Love di Miltom Keynes pada 1982 lalu.

"Hari ini seperti 73 tahun yang lalu Freddie Mercury dilahirkan," tulis sang pengelola akun.

Begitu juga yang dituliskan oleh akun Endlessmercury. Sang pengelola akun membagikan foto Mercury sembari mengucapkan selamat di hari ulangtahunnya.

"Selamat ulang tahun, aku mencintaimu & merindukanmu, #freddiemercury #queenband #queenart #queenfanart," tulisnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh akun 80s90vibes yang juga membagikan foto Mercury di atas panggung. "Selamat ulang tahun ke 73 untuk pria ini. Seorang Legenda, Freddie Mercury," tulisnya.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Kasus Bebby Fey, Lucinta Luna: Mereka Pansos sama Atta Halilintar

Freddie Mercury, Foto: Ist


Freddie Mercury lahir Stone Town pada 5 September 1946 dengan nama Farrokh Bulsara. Sayangnya, Mercury meninggal dunia pada 24 November 1991.

Kematian Freddie sendiri akibat penyakit bronkopneumonia yang juga diduga komplikais AIDS. Meski saat ini sang legenda sudah tak ada lagi di dunia, namun karya-karyanya tetap menggema dan dinikmati oleh para penggemarnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Siva Aprilia yang bikin Cowok-Cowok Ogah Berkedip

Selain cantik, Siva memiliki tubuh seksi. (Foto: Instagram @sivaapriliareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini