nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Meninggal Jadi Inspirasi Boyaz Rilis Lagu Rindu Ini Gila

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 05 205 2100978 mantan-pacar-meninggal-jadi-inspirasi-boyaz-rilis-lagu-rindu-ini-gila-AcCrM8VM0m.jpg Boyaz (Foto: Aldi Fitrah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, Boyaz, merilis single terbarunya bertajuk Rindu Ini Gila. Sebelum memilih untuk bersolo karier, pria 28 tahun tersebut sempat bergabung dengan sebuah band bernama Nixie pada 2009 silam.

Baca Juga: IT Chapter 2 Rilis, Stephen King: Ini Bukan Sekuel

Usai band yang menjadi titik awal dirinya berkarir di dunia musik bubar, Boyaz kembali ke industri hiburan tanah air dengan merilis single berjudul Tanpamu Tak Berarti. Lantas pada awal 2019 kemarin, ia pun mantap merilis Rindu Ini Gila.

Boyaz

"Konsep Rindu Ini Gila adalah kegelisahan hati saya," ujar Boyaz, saat berkunjung ke Okezone belum lama ini.

"Jadi waktu itu nongkrong di studio biasa. Ditanya, 'Kenapa?' Saya jawab, 'Galau, lagi kangen, lagi rindu sama seseorang.' Terus Zul bilang, 'Kenapa enggak lo samperin saja itu orang. Kenapa enggak ditelepon?' Saya jawab, 'Masalahnya orangnya sudah enggak ada.' Akhirnya dibuat lagu," sambungnya.

Boyaz

Tak butuh waktu lama bagi Boyaz dan rekannya, Zul menciptakan lagu yang ditujukan untuk wanita yang kini telah tenang berada di surga. Bahkan ia pun mengaku sudah memiliki video klip dari single bergenre pop tersebut.

"Akhirnya enggak lama, 30 menit, jadi lirik, judulnya Rindu Ini Gila, karena gue enggak mungkin ketemu sama ini orang. Kalau orangnya masih ada cukup rindu berat. Makanya bikin single Rindu Ini Gila," jelas Boyaz.

Boyaz

"Untuk arransemen lagu kebetulan di tim arranger khusus Deni Ferdinan, dan di situ juga ada musisi-musisi lain yang bantu. Sama paling di endingnya tetap minta pendapat saya dulu, kira-kira kalau kayak gini, nuansanya begini, masuk enggak. Ternyata masuk dan ada arwahnya gitu, agak-agak mistis. Penggarapan video klipnya juga sudah," lanjutnya.

Boyaz

Pemilik nama asli Mochamad Ilyaz ini mengungkap bahwa konsep video klip dari Rindu Ini Gila menceritakan tentang seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin, tidak sadar bahwa kini dirinya sudah tak lagi memiliki pasangan. Namun Boyaz membantah bahwa dalam kenyataannya, ia ditinggal pergi sang kekasih saat sudah memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan.

"Kalau dari realitanya ya cukup saya memang lagi pacaran terus entah kenapa gitu, ya.. gitulah. Dapat kabar sakit mendadak, dan enggak lama saya jenguk itu sudah besok orangtuanya ngabarin kalau dia meninggal," tutur Boyaz.

Baca Juga: Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

"Posisinya masih pacaran, penyakitnya sudah disembunyikan lama enggak tahu karena dia enggak cerita, dia leukimia, dan kita pacarannya 1 tahun," paparnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini