nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Tur 5 Kota, Tulus Bocorkan Detail Konser Sewindu

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 08:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 05 205 2100859 siap-tur-5-kota-tulus-bocorkan-detail-konser-sewindu-68aQZSwqAJ.jpg Tulus (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Tulus siap menggelar tur konser bertajuk Sewindu yang akan digelar di lima kota di Indonesia. Tur ini sekaligus menjadi penanda 8 tahun perjalanan karier bermusik pelantun Gajah itu.

Baca Juga: Setelah One Intimate Night Show, Tulus Siap Tur Konser Sewindu

Ada alasan lain mengapa tur konser ini diberi nama Sewindu. Bukan hanya karena sewindu berarti delapan yang sesuai dengan usia karier Tulus, tapi juga karena Sewindu merupakan single perdana yang dibuat penyanyi kelahiran Bukittinggi itu pada 2011.

Sukses Lewat Konser Monokrom, Tulus Gelar Tur Sewindu

"Saya merasa energi saat saya pertama berkarya tidak berubah hingga sekarang. Semangat ini juga yang mau saya bagikan kepada Teman Tulus (nama penggemar)," kata Tulus dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (4/9/2019).

Sukses Lewat Konser Monokrom, Tulus Gelar Tur Sewindu

Teman Tulus bisa menyaksikan penampilan idola mereka di kota-kota terpilih di Indonesia, yakni Malang ( 24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober) dan Jakarta (1 November) sebagai kota penutup.

Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor, pemilihan kota-kota tersebut didasarkan pada pertimbangan jumlah penggemar. "Tulus Company punya database dan setelah berdiskusi terpilih lima kota tersebut," terang Anas.

Sukses Lewat Konser Monokrom, Tulus Gelar Tur Sewindu

Mengenai konsep konser Sewindu, Tulus memastikan akan memberikan suguhan yang berbeda. Harapannya dengan begitu penggemar bisa merasakan pengalaman baru di setiap konser.

"Akan ada hal spesial di setiap kota, jadi kalau Teman Tulus yang nonton semua turnya mudah-mudahan tidak merasa kecewa," janji Tulus.

Lantunan Tulus Ajak Penonton Larut di One Intimate Night Show

"Tur ini seperti berbalas apresiasi gitu, saya berterima kasih atas perhatian mereka dan semoga mereka juga mendapat semangat dari karya saya," lanjutnya.

Detail konser acara Tulus dibocorkan oleh pria 32 tahun ini. Ia menyebutkan akan ada musisi yang turut berkolaborasi dengannya nanti.

"Saya akan ikut membuat konsepnya dan bekerja sama dengan Ari Renaldi. Sudah ada ide kreatif yang akan diwujudkan saat saya berkolaborasi. Tapi sama siapanya masih rahasia," jelas Tulus.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea: Ada 2.000 Elza Syarief, Gue Tak Takut

Untuk mendapatkan tiket konser Tulus, penggemar bisa mulai berburu secara online pada Kamis, 5 September 2019 pukul 11.59 WIB. Harganya dimulai pada kisaran Rp200.000 hingga Rp1.750.000.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Sukses Lewat Konser Monokrom, Tulus Gelar Tur Sewindu

Penyanyi Tulus hadir dalam konferensi pers di Jakarta. Tulus akan menggelar tur ke beberapa kota sebagai perayaan 8 tahun perjalanan kariernya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini