Share

Setelah One Intimate Night Show, Tulus Siap Tur Konser Sewindu

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 205 2085802 setelah-one-intimate-night-show-tulus-siap-tur-konser-sewindu-x6DbsDhsYM.jpg Tulus (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Tulus siap menggelar konser spesial sebagai penanda 8 tahun berkarya. Bukan hanya digelar di satu tempat, pelantun Sepatu ini akan membuat tur konser bertajuk Tulus Sewindu Tour di Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga: Tulus Bagi-bagi Hadiah Spesial di Konser One Intimate Night Show

Tulus akan memulai tur perdananya di Malaysia pada 3 Agustus 2019 di Plennary Hall KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia. Pelaksanaan konser di Negeri Jiran sendiri dikarenakan banyaknya penggemar Tulus yang juga ada di sana.

konser tulus

"Pertama tempatnya yang lebih jauh dulu, baru kemudian ada di kota-kota di Indonesia," kata Tulus di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Konsep mengenai konser Sewindu Tulus sendiri kini tengah dalam tahap penyelesaian. Sebagai bocoran, pria 32 tahun ini akan banyak berkisah mengenai perjalanan karier bermusiknya yang dimulai sejak 2011.

Tulus

"September 8 tahun lalu adalah kemunculan lagu Sewindu. Di mana itu menjadi trigger saya untuk memulai karier, dan rasanya juga menjadi penting bagi saya untuk menandai perjalanan karier itu dalam sebuah konser," jelasnya.

Ini memang bukan kali pertama Tulus menggelar konsernya di lua negeri. Sebelumnya rekan duet Glenn Fredly itu pernah mengadakan konser di San Francisco, Amerika pada Oktober 2016 serta di bulan September 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tulus

Tulus sendiri baru saja menyelesaikan konser one Intimate Night Show yang digelar Selasa (30/7/2019) di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh 6.000 penonton, Tulus sukses membawakan 13 lagu yang juga dinyanyikan bersama penggemarnya tadi malam.

Baca Juga: Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Setelah Intimate Show dan Konser Sewindu, Tulus akan kembali disibukkan dengan berbagai penampilan off airnya. Pelantun Monokrom ini nantunya juga akan terlibat dalam konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto di Surabaya hingga Soundfest dan Sky Avenue yang diselenggarakan di Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini