nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barangnya Dicuri Asisten Rumah Tangga, Via Vallen Belum Berniat Lapor Polisi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 13:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100535 barangnya-dicuri-asisten-rumah-tangga-via-vallen-belum-berniat-lapor-polisi-yssW4RdXrz.jpg Via Vallen (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA Via Vallen mengalami pengalaman buruk saat uang hingga pakaiannya dicuri oleh asisten rumah tangga di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal yang lebih parah lagi, sang asisten telah pergi hampir seminggu dari rumah pelantun Sayang itu.

Via Vallen belum berkeinginan untuk membawa masalah itu ke ranah hukum. Bagi perempuan 28 tahun ini, ia masih menunggu itikad baik asisten rumah tangganya untuk kembali dan menyelesaikan masalah.

“Kami tahu kok barang apa saja yang hilang dan hanya ingin dia mengakui perbuatannya,” kata Via Vallen dalam channel YouTube Starpro yang diunggah pada Selasa (3/9/2019).

 Via vAllen

Baca Juga: Via Vallen Curhat Uang dan Barangnya Diambil Asisten Rumah Tangga

Upaya untuk memanggil sang asisten pulang kerumah Via Vallen telah dilakukan dengan menghubunginya. Namun hasilnya nihil karena hingga saat ini asisten tersebut belum menunjukkan jati diri.

“Dia (asisten) mungkin merasa kalau kami sudah tahu. Di WhatsApp supaya dia pulang ke rumah dan menyelesaikan ini secara baik-baik. Cuma ya masih menunggu saja sih,” terang Via.

Via Vallen menegaskan bahwa ada batas waktu yang ditentukannya untuk menunggu sikap baik dari sang asisten. Karena jika tidak, maka ada kemungkinan Via untuk melibatkan pihak kepolisian turun tangan langsung.

“Makanya ini masih menunggu, kalau dia enggak ada itikad baik ya dilanjut,” imbuh Via Vallen.

Baca Juga: Unggah Foto Manggung Bareng Via Vallen, Anji Eks Drive Kena Marah Netizen

 Via Vallen

Kekecewaan dirasakan oleh Via Vallen dan keluarga, pasalnya mereka mengenal sang asisten dengan kesan yang baik. Namun saat sikapnya kemudian mencederai kepercayaan tersebut, maka pihak keluarga tidak segan untuk mengambil langkah tegas.

“Sekarang sudah tahu kelakuannya mencuri dan enggak bisa mentoleransi,” tutur perempuan berambut panjang ini.

Seperti diketahui, Via Vallen berbagi pengalaman buruknya bersama asisten rumah tangganya di Instagram pada Senin, 2 September lalu.

Berdasarkan cerita dari perempuan bernama lengkap Maulidia Octavia, asisten rumah tangganya itu suka mengenakan baju Via Vallen. Saat ditanya alasannya, ia berkilah jika baju itu jenisnya sama dengan yang ia beli.

Baca Juga: Demi Jebloskan Nikita Mirzani, Elza Syarief Tawarkan Jasa Pengacara Gratis

“Dia (asisten) bilang beli di online, tapi pas disuruh memperlihatkan pakaian yang sama, dia selalu punya alasan untuk berdalih,” tulis Via.

Via Vallen melanjutkan bahwa perbuatan buruk sang asisten bukan hanya sekadar menggunakan bajunya, melainkan pakaian dalam.

“Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (sebagai informasi, di rumahku sering banget kejadian uang hilang ),” sambungnya dalam penjelasan di Instagram.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantik Via Vallen saat Berhijab

Tampil cantik Via Vallen dengan hijab berwana cerah dan baju berwarna putih. (Foto: Instagram @viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini