nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Gaya Berhijab, Nagita Slavina Diprotes Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 11:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100484 gara-gara-gaya-berhijab-nagita-slavina-diprotes-netizen-dsO7OkQVhU.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTANagita Slavina tampil berbeda saat ia berkolaborasi dengan Cut Meyriska dalam lagu Kekasih Idaman. Lagu bernuansa islami ini memperlihatkan dua penyanyinya mengenakan hijab.

Nagita Slavina awalnya terlihat mengenakan hijab berwarna peach tampak anggun dengan polesan make up. Namun saat lagu itu berlanjut ke bagian reff, istri Raffi Ahmad ini mengubah gaya berhijabnya.

Baca juga: Nagita Slavina Jawab Tudingan Botox dan Suntik Putih

Nagita Slavina

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini memakai kerudung pink dengan belahan rambut yang terlihat di bagian depan. Sementara Cut Meyriska masih dalam balutan hijab syar’inya. Video klip yang diunggah pada Selasa 3 September 2019 di YouTube ini sudah ditonton hampir 800.000 viewers, dan menuai reaksi beragam netizen.

Beberapa di antaranya menikmati lagu yang dilantunkan oleh Nagita Slavina dan Cut Meyriska yang pada dasarnya tidak berfokus ke dunia tarik suara. “Merdu banget suaranya, lagunya juga enak didengar,” tulis netizen.

Sementara lainnya menyoroti penggunaan hijab Nagita Slavina yang dianggap tidak mencerminkan perempuan muslimah. “Lagu dan video klipnya bagus banget. Tapi maaf, menurut saya sebaiknya jika (Nagita Slavina) mau pakai hijab, jangan terlihat rambutnya,” sahut warganet lainnya.

Baca juga: Setelah Pindah Agama, Anwar Hadid dan Dua Lipa Tinggal Serumah

Nagita Slavina

“Kak Nagita cantik pakai kerudung, tapi model yang kedua itu ya ampun. Enggak banget. Rambutnya terlihat jadi tidak cocok dengan syair lagunya,” ujar netter menyambung protes sebelumnya.

Nagita Slavina juga pernah mendapat protes netizen atas penampilannya. Namun bukan soal penggunaan hijab, melainkan fotonya yang mengenakan bikini berwarna hitam.

 

Foto yang diunggah oleh Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Minggu, 1 September di Bali ini kemudian menuai banyak kritik netizen atas postingan itu. Beberapa diantara mereka menyarankan agar Raffi bisa memilih foto untuk disebarkannya ke ruang publik.

“Suaminya yang memposting (foto), tapi istrinya yang dibully. Nasibmu, Gi!” tulis warganet.

“Habis nikah malah berani buka-bukaan (pakaian). Katanya istri sholehah, tapi kok (begitu)?” ujar seorang pengguna Instagram lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Ademnya Melihat Nagita Slavina Kenakan Hijab

Istri dari Rafi Ahmad, Nagita Slavina berjalan bak model saat fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini