nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Slavina Jawab Tudingan Botox dan Suntik Putih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 08:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2100103 nagita-slavina-jawab-tudingan-botox-dan-suntik-putih-LDcs2cxU42.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuka sesi tanya jawab serta memberi kesempatan bagi para hatersnya di akun Instagram untuk melontarkan kalimat negatif tentang mereka. Pertanyaan serta pernyataan julid bernada bully pun diminta oleh orangtua Rafathar Malik Ahmad untuk dilontarkan kepada mereka melalui akun Instagram.

Dalam video berjudul 'Nagita Mukanya Dioperasi!??!!! Tas Ratusan Juta??!! Komentar Negatif Netizen Maha Benar!!!', Raffi Ahmad dan Nagita nampak menanggapi beberapa komentar tentang mereka dari para netizen, yang dibacakan oleh sahabat mereka, Tya Ariestya. Salah satunya ialah pertanyaan mengenai perubahan wajah dan warna kulit dari Nagita, yang dituding merupakan hasil dari botox dan suntik putih.

Baca juga: Beli Tas Ratusan Juta, Nagita Slavina Tak Pernah Minta Uang Raffi Ahmad?

Nagita Slavina

"Mau nanya, jawab jujur yah buat Nagita. Hidung sama rahangnya dibotox kan. Karena bentuk rahangnya sudah tirus gitu dan hidung sudah mancung. Beda, karena ada foto dulu waktu masih gadis. Hehe. Maaf yah. Terussss pakai suntik puntik putih merek apa? Karena waktu foto dahulu sekali kan kulitnya enggak seputih ini," tulis 26elkaa.

Usai mendengar hal tersebut, Nagita Slavina pun nampak tertawa, sedangkan Raffi Ahmad yang ingn mendengar jawaban istrinya nampak beberapa kali menanyakan kebenaran hal tersebut.

"Hahaha berarti Nagita hidungnya operasi," kata Raffi.

"Iya aku tuh dioperasi semuanya. Dioperasi muka, suntik putih," timpal Nagita.

"Kamu disuntik putih? Jujur!!!," gertak Raffi Ahmad.

"Iya, aku tuh semua permak-an, dulu enggak kayak gini. Serius. Beneran," jawabnya lagi.

Baca juga: Tampil Berbikini, Nagita Slavina Tuai Cibiran Warganet

Nagita Slavina

Mendengar pernyataan istrinya, Raffi Ahmad kembali ingin mendengar jawaban jujur dari wanita 31 tahun tersebut. Bahkan lantaran bingung harus berkata apa, Nagita pun nampak menyerahkan jawaban dari pertanyaan netizen dan sang suami kepada Tya Ariestya.

"Jadi kamu beneran di operasi enggak?," tanya Raffi Ahmad lagi.

"Ya sudah, yang tahu gue dulu, emang gue beruah Ty mukanya?," ucap Nagita Slavina.

"Enggak. Kalau dulukan pas kecil masih chubby, ya kan?," kata Tya Ariestya.

Nagita pun akhirnya menyerah dan memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak pernah melakukan suntik putih serta botox. Bahkan ia mengatakan bahwa kulitnyapun tak terlalu putih seperti yang dilihat orang-orang.

"Kalau hidung gue dari dulu emang blesek kayak gini kan hidung gue haha. Putih? Emang dulu gue hitam? Ya mungkin kadang-kadang kalau agak hitaman itu mungkin habis dari manaaaa gitu. Ini kan juga enggak putih-putih banget," terang Nagita.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Ademnya Melihat Nagita Slavina Kenakan Hijab

Istri dari Rafi Ahmad, Nagita Slavina berjalan bak model saat fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini