nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Korea, Pesawat yang Ditumpangi Fairuz Alami Masalah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2100089 liburan-ke-korea-pesawat-yang-ditumpangi-fairuz-alami-masalah-sI8S9K1TjO.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

JAKARTA Fairuz A Rafiq bersama suaminya, Sonny Septian dan dua anak mereka, King Faaz Arafiq, Queen Eijaz Slofa mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berada di pesawat dari Jakarta menuju Korea Selatan.

Melalui unggahannya di Insta Stories, Fairuz A Rafiq, menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu 1 September 2019 pukul 23.45 mengalami kendala selama tiga jam di udara.

Fairuz A Rafiq

Kekhawatiran penumpang makin bertambah, saat pramugari yang seharusnya menenangkan penumpang justru turut merasa panik. “Dia tiba-tiba lari dan kasih tahu ke kami kalau ada masalah dan merasa syok banget,” ujar Fairuz A Rafiq dalam video tersebut.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit, Sonny Septian: Syafakillah Perempuan Hebatku  

Keadaan dalam pesawat tersebut membuat Fairuz dan keluarganya merasa tidak nyaman karena mereka sempat kesulitan bernapas. “Di sana kami kepanasan tekanan dalam pesawat itu enggak enak,” lanjut Fairuz.

Baca juga: Kenakan Hijab Syari, Nikita Mirzani Dikritik Netizen

Fairuz A Rafiq

Tidak ada cara lain bagi mereka untuk menenangkan diri selain berdoa kepada Sang Maha Kuasa. Hingga akhirnya pesawat itu mendarat di Indonesia dan semua penumpang diungsikan ke tempat yang lebih aman.

Sampai akhirnya pesawat yang menuju ke Korea harus kembali ke Indonesia dan perjalanan Fairuz bersama keluarganya itu harus ditunda selama beberapa waktu. Hal itu dirasa lebih baik oleh perempuan berhijab ini ketimbang pesawat itu tetap melanjutkan perjalanan.

 

“Alhamdulillah masih ditolong sama Allah, anak-anak kasihan banget dan ini hampir mau jam 5 pagi,” terangnya.

Menambahkan penjelasan sang istri, Sonny Septian yang mengunggah foto mereka saat berada di ruang tunggu juga mengucapkan rasa syukurnya. Mereka pun akhirnya bisa pergi ke Korea menggunakan pesawat yang berbeda. “Bismillah, doakan kami ya teman-teman,” tulis Sonny.

Pantauan Okezone di media sosial, keluarga Fairuz akhirnya bisa sampai ke Korea dengan selamat. Keluarga ini mendatangi berbagai tempat wisata di Negeri Gingseng tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini