Share

Fakta Bebby Fey: Diperkosa Hantu hingga Jadi Korban Kebakaran

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 33 2099872 fakta-beby-fey-diperkosa-hantu-hingga-jadi-korban-kebakaran-uI7x8W70kX.jpg Bebby Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA – Bebby Fey kini tengah menjadi pembicaraan publik setelah mengaku ditipu seorang YouTuber demi konten video. Namanya pun viral dan memancing rasa penasaran publik.

Bebby Fey diketahui berprofesi sebagai penyanyi. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Dalam aksinya, perempuan bernama asli Cahaya Firda Savitri ini bahkan tak sungkan memamerkan tubuh seksinya dalam balutan busana mini.

Selain sebagai penyanyi, Bebby Fey ternyata menyimpan berbagai fakta lain seputar dirinya. Berikut Okezone merangkum beberapa informasi seputar perempuan berusia 28 tahun ini.

DJ SEKSI

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Bebby Fey juga menekuni pekerjaan sebagai disk jockey (DJ). Berkarier sebagai DJ sejak 2017, Bebby Fey telah berkeliling beberapa daerah di Indonesia.

Selain sebagai penyanyi, Bebby Fey juga berprofesi sebagai DJ. (Foto: Instagram)

Potret seksi juga diperlihatkan oleh Bebby Fey saat tengah beraksi di klub malam. Bahkan tanpa rasa risih, dia menerima uang dari penonton dan menyelipkannya di bra yang dikenakannya.

“Sawer, sawer. Masnya dikasih kode melotot dulu baru dikeluarkan uangnya,” tulis Bebby Fey dalam unggahannya pada 26 Agustus silam.

Baca juga: Dinar Candy Bocorkan Sosok Youtuber yang Dekat dengan DJ Bebby Fey

MENGAKU DIPERKOSA MAHLUK HALUS

Sensasi lain yang pernah diumbar Bebby Fey adalah pengakuannya pernah diperkosa oleh genderuwo. Dalam pengakuannya, Fey yang dalam kondisi setengah sadar merasa tubuhnya digerayangi makhluk halus tersebut.

Bebby Fey mengaku diperkosa mahluk halus. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

“Gua merasa shock dan teriak, ‘Ya Tuhan. Ya Tuhan!’ Tapi makhluk itu datang lagi,” tulisnya di Instagram, pada 13 Juli 2019.

Makhluk gaib itu kembali mencium kaki Fey, kemudian menarik selimutnya. “Tolong yang merasa orang pintar, (hubungi saya melalui pesan di Instagram,” imbuhnya.

KORBAN KEBAKARAN

Pada 5 Agustus 2019, Bebby Fey harus kehilangan beberapa benda berharganya setelah kamarnya hangus dilalap si jago merah. Kejadian tersebut bermula saat ia memasang lilin saat listrik padam.

Bebby Fey jadi korban kebakaran. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Bebby Fey mengabadikan suasana lantai dan beberapa barang yang terlihat hancur karena musibah kebakaran tersebut. “Baju, kasur, dan semuanya hancur. Hanya tersisa alat DJ, flashdisk, laptop, dan headphone,” kata Bebby Fey dalam unggahannya.

Di tengah musibah tersebut, Bebby Fey menjelaskan, jika masih ada saja oknum yang mengatakan jika tragedi tersebut merupakan teguran untuknya. “Ada yang bilang, musibah ini karena aku harus bertobat. Terserah mereka mau bilang apa. Tapi aku masih bersyukur nyawa aku masih selamat.”*

Baca juga: Sinetron Ogah Rugi: Balada Sopir Angkot dan Gempuran Teknologi 

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini