nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Obati Hati yang Terluka, Isyana Sarasvati Pilih Tulis Lagu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 September 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099772 obati-hati-yang-terluka-isyana-sarasvati-pilih-tulis-lagu-nalX8ulaDc.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati memiliki caranya sendiri dalam mengobati hati yang terluka. Lewat lantunan melodi dan nada, Isyana mencoba melepaskan semua beban yang ada di hatinya.

Pengalaman kelam dan pahit saat berada di titik terendah dituangkan oleh Isyana Sarasvati dalam single terbarunya, Untuk Hati yang Terluka. Lagu ini merupakan karya kolaborasi pertamanya dengan Gerald Situmorang sebagai produser.

Baca juga: Isyana Sarasvati Puji Suara Peserta The Voice Indonesia Mirip Tompi

Isyana Sarasvati

Jika diperhatikan lebih detail, beberapa lirik yang ditulis oleh Isyana dalam lagu ini terasa sangat dalam. Sebagian lirik memang diambil dari cerita hidupnya sendiri.

Dengan dirilisnya single ini, Isyana Sarasvati berharap orang-orang yang tengah patah hati bisa bangkit kembali dari keterpurukan.  

"Mau kirim surat kepada teman-teman yang mungkin sedang merasa sedih atau berada di keadaan yang bingung dengan hidupnya, semoga dengan mendengarkan surat yang ini bisa merasa baik dan bangkit dari keterpurukan," kata Isyana saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Ini merupakan karya solo terbaru Isyana setelah sebelumnya terlibat kolaborasi dengan beberapa musisi. Isyana Sarasvati terakhir kali membuat karya solo pada 2017.

Baca juga: Intip Gaya Seksi Theresa Wienathan, Asisten Nia Ramdhani yang Kece

Isyana Sarasvati

Selain mengandung lirik lagu yang mendalam, aransemen lagu di single Untuk Hati yang Terluka ini terasa sedikit berbeda. Isyana dan Gerald sengaja memasukkan nuansa piano klasik yang begitu dominan pada bagian tengah lagunya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Isyana Sarasvati tampil manis dengan balon dan es krim. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini