nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Menikah di Belanda, Rina Nose Siap Gelar Resepsi di Indonesia Awal 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 September 2019 11:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099498 usai-menikah-di-belanda-rina-nose-siap-gelar-resepsi-di-indonesia-awal-2020-w9jQLYVW5A.jpg Rina Nose dan calon suami (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA - Rina Nose dan kekasihnya Josscy Vallazza Aartsen akan menggelar acara pernikahan pada Oktober mendatang di Belanda. Sempat direncanakan untuk digelar bulan ini, pernikahan mereka terpaksa harus ditunda satu bulan lantaran kendala dalam pengurusan dokumen.

Baca Juga: Rina Nose Undur Rencana Pernikahan, Ada Apa?

Usai menggelar acara pernikahan di Belanda, Rina dan Josscy akan kembali menyelenggarakan resepsi di Indonesia. Meski mengaku belum tahu bakal diselenggarakan dimana, namun acara tersebut rencananya akan digelar pada Februari 2020 mendatang.

Rina Nose Pamer Foto Kebersamaannya dengan Tunangan

"Di Indonesia aku belum tahu kapan, apa di Jakarta atau di luar Jakarta, bisa dimana-mana saja. Rencananya di bulan Februari," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rina Nose

Soal rencana tema pernikahan, Rina Nose mengaku akan menggelar resepsi dengan pakaian adat saat berada di Indonesia. Sedangkan di Belanda, ia akan menerapkan konsep intimate wedding yang disesuaikan dengan musim gugur.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Rina Nose Pamer Foto Kebersamaannya dengan Tunangan

Potret Rina Nose bersama tunangannya, Josscy Vallazza Aartsen. (Foto: @Instagram rinanose16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini