nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi DJ Bebby Fey, Atta Halilintar Gandeng Sunan Kalijaga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 September 2019 13:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099566 hadapi-dj-bebby-fey-atta-halilintar-gandeng-sunan-kalijaga-QxwAXMOUqb.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - DJ Bebby Fey masih menolak untuk memberitahu identitas asli Youtuber terkenal yang ia anggap telah merugikannya. Mengaku sempat diajak bertemu di sebuah hotel dan diminta untuk melakukan videocall seks (VCS), hingga kini DJ Bebby Fey masih belum mau membuka suara terkait siapakah sosok di balik Youtuber terkenal tersebut.

Baca Juga: Disebut Memiliki Penghasilan Rp700 Juta per Hari, Atta Halilintar Tertekan

Sejak kemunculan isi curahan hati DJ Bebby Fey ini di Instagram, publik banyak yang mengira bahwa Youtuber terkenal yang dimaksud oleh wanita tersebut ialah sulung dari keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar. Hal tersebut akhirnya membuat Atta yang meminta bantuan kepada pengacara Sunan Kalijaga.

Atta Halilintar

Dalam wawancara dengan tim Silet RCTI, Sunan Kalijaga mengaku sempat dihubungi oleh Atta melalui sambungan telepon. Bahkan bapak dari Salmafina Sunan ini mengungkapkan bahwa Atta sama sekali tidak memiliki perjanjian apapun dengan wanita yang memiliki nama asli Cahaya Forda Savitri tersebut.

Beby Fey

"Ini belum menjadi suatu persoalan hukum, ya kenapa? Karena belum ada laporan polisi, belum ada somasi, belum ada gugatan. Namun demikian, pemberitaan yang beredar ini cukup membuat Atta sendiri, tadi berbicara sama saya via telepon, cukup bingung, istilahnya mengganggu karena pemberitaan-pemberitaan di luar yang masih simpang siur," ungkap Sunan Kalijaga, dalam video yang diunggah Silet RCTI.

"Saya bertanya, 'Ta ada perjanjian apa? Apakah ada surat menyurat, tulis menulis hitam putih?', (dijawab Atta) 'Enggak ada bang.' 'Apakah ada via WA atau email, coba diingat,' saya bilang," tambahnya.

Dengan bantuan Sunan Kalijaga, Atta tentu berharap agar permasalahan ini bisa segera selesai. Atta menunjuk langsung Sunan untuk memberikan klarifikasi, lantaran YouTuber 24 tahun tersebut merasa terganggu dengan tudingan orang-orang.

Atta Halilintar

Tudingan bahwa dirinyalah yang melakukan tindakan kurang menyenangkan pada DJ Bebby Fey, membuat Atta merasa tidak nyaman. Sebab, baik Atta Halilintar maupun Sunan hingga kini belum mengetahui apakah benar Youtuber yang dimaksud DJ Bebby adalah dirinya.

"Sesuai pembicaraan saya tadi di telepon dengan Atta, bahwa Atta memberikan mandat kepada saya, bukan sebagai kuasa hukum, karena belum ada peristiwa hukum, tetapi untuk mengklarifikasi, mungkin juga untuk bertemu dengan orang yang katanya merasa dirugikan dengan Atta," jelasnya.

Baca Juga: Ini Awalnya Mia Khalifa Putuskan Terjun ke Dunia Film Porno

"Biar saya juga bisa tahu apa yang dirugikan, alat buktinya apa, peristiwanya seperti apa, kronologisnya, siapa saksiya. Karena belum ada sesuatu yang pasti," tutur Sunan.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Potret DJ Cantik dan Seksi Bebby Fey

DJ Bebby Fey saat bersandar di sebuah sofa hotel. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini