nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rina Nose Undur Rencana Pernikahan, Ada Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 September 2019 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099473 rina-nose-undur-rencana-pernikahan-ada-apa-FCO7tUGAdp.jpg Rina Nose dan calon suami (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen akan dibawa ke pelaminan. Rencananya, pasangan beda negara tersebut akan menikah di Belanda pada bulan September ini.

Baca Juga: September, Rina Nose Siap Melepas Lajang di Belanda

Sayangnya, rencana tersebut harus diundur lantaran permasalahan dokumen yang dipersiapkan Rina Nose dan Josschy untuk menggelar acara pernikahan di Belanda. Oleh karenanya, Rina memutuskan untuk mengundur waktu pernikahannya hingga satu bulan setelah rencana awal, yakni pada Oktober mendatang.

Rina Nose dan calon suami

"Nah, perkembangan (pernikahan)nya kebetulan, ternyata ada kendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan. Jadi, sepertinya kami terpaksa harus mengundur pernikahan kami, dari tanggalnya juga bulannya," ungkap Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rina Nose dan calon suami

"Pernikahannya akan diundur satu bulan kemudian. Diundur bulan Oktober. Tadinya mau bulan September kan, jadi mau enggak mau kita harus ngejarnya satu bulan kemudian di bulan Oktober," terang Rina.

Waktu satu bulan itu diharap Rina cukup untuk melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Pasalnya, cuaca November dan Desember dianggap tak terlalu bersahabat untuk pesta pernikahan.

"Kalau enggak Oktober makin November, makin Desember, makin dingin nantinya tuh di sana. Jadi memang ada spare waktu satu bulan, persiapan ngurus visa perjalanan dan dokumen-dokumen perjalanan," sambungnya.

Rina Nose

Saat ini, wanita 35 tahun tersebut mengaku sudah tenang lantaran segala persiapan pernikahannya telah rampung. Padahal, Rina sempat menganggap bahwa menyelesaikan segala bentuk dokumen untuk menggelar resepsi pernikahan di Belanda hanya butuh waktu sebentar.

"Memang perlu mengundur waktunya saja. Jadi, aku pikir itu memang harus ada. Dokumen itu kan perlengkapannya harus ada surat A, surat B, Surat C, kartu keterangan ini lah, apa segala macam. Nah itu satu-satu dikumpulin, setelah semuanya ada, semuanya diterjemahkan," jelas Rina.

Baca Juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

"Di pikiran aku itu ya cuma seminggu dan kelar, atau 10 hari. Ternyata lebih gitu, jadi nunggunya agak lama juga kemarin, karena dokumennya harus dilegalisir. Jadi sempat ketahan di kedutaan, jadi baru selesai itu hari ini," lanjutnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Rina Nose Pamer Foto Kebersamaannya dengan Tunangan

Potret Rina Nose bersama tunangannya, Josscy Vallazza Aartsen. (Foto: @Instagram rinanose16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini