Klaim Filmnya Bersaing dengan Avengers: Infinity War, Livi Zheng Dihujat Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 September 2019 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 206 2099542 klaim-filmnya-bersaing-dengan-avengers-infinity-war-di-oscar-livi-zheng-dihujat-netizen-JtFnEl4o3t.jpg Livi Zheng (Foto: Instagram/@livizheng)

JAKARTA – Sutradara Livi Zheng mengklaim film garapannya yang berjudul Bali: Beats of Paradise menyaingi Avengers: Infinity War di ajang Piala Oscar. Hal ini ditunjukkan Livi melalui unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Bali: Beats of Paradise, Film Dokumenter tentang Seni Gamelan

Dalam sebuah tangkapan layar, terlihat Bali: Beats of Paradise berada dalam salah satu list kategori Oscar bersama Avengers: Infinity War yang menduduki daftar teratas.

Bali: Beats of Paradise - Livi Zheng

Beberapa film lain yang tertulis dalam daftar tersebut adalah Azad yang dibintangi oleh Asghar Bhatti, Bad Samaritan, Bad Times at The El Royale, Bathtubes Over Broadway, Beast dan Beautiful Boy.

“Film Livi Bali: Beats of Paradise bersaing dengan Avengers: Infinity War seperti yang ditulis di website official Oscar,” tulis Livi Zheng dalam unggahannya di Instagram, Minggu (1/9/2019).

Avengers: Infinity War

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Sebagian dari mereka memberikan semangat pada Livi untuk terus berkarya.

Bali: Beats of Paradise

Namun, tak sedikit pula yang justru menghujat sutradara Brush with Danger itu. Seorang netizen bahkan menyebut Livi berhalusinasi lantaran mengklaim masuk dalam nominasi Oscar.

“Pengin bisa kayak mba Livi. Bisa halu tiap hari tanpa pakai narkoba,” ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, ada pula yang merasa janggal lantaran Bali: Beats of Paradise sendiri disandingkan dengan film dari genre lainnya. “Logikanya beda jenis atau genre kok bisa bersaing. Nominasi dokumenter ada sendiri. Atuh gimana bersaingnya wong Avengers beda jenis atau genre dengan film sampean,” pendapat netizen yang lain.

“Bikin film aja dulu yang WUAH baru BUAAACOOT,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Inikah Reaksi Poppy Kelly usai Dilaporkan oleh Nikita Mirzani?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini