Tampi Seksi di Video Klip Masih Sakit, Siva Aprilia Ditonton 1,6 Juta Kali

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 31 205 2099014 tampi-seksi-di-video-klip-masih-sakit-siva-aprilia-ditonton-1-6-juta-kali-5ABvsbYJKx.jpg Siva Aprilia (Foto: Instagram @sivaapriliareal)

JAKARTA - Siva Aprilia, pedangdut pendatang baru ini tampil seksi dalam single perdananya, Masih Sakit. Lagu yang rilis 16 Juni ini sukses menembus 1,6 juta viewers di YouTube.

Dalam video klip Siva Aprilia, tidak bisa dipungkiri keseksian tubuhnya terlihat jelas dalam balutan busana. Lihat saja saat perempuan 24 tahun ini mengenakan bra hitam, celana dalam yang kemudian ditutupi oleh jaring-jaring hitam.

Berhenti sampai disitu? Tidak. Dalam sebuah scene, Siva Aprilia bahkan menutup payudaranya dengan tangan. Belum lagi saat seorang pria bertopeng memainkan piano, sosok Siva kemudian muncul di hadapannya.

Siva Aprilia

Baca juga: Viral usai Payudaranya Tersenggol, Siva Aprilia Kini Jadi Pedangdut Seksi

Sambil membuka pahanya dengan lebar, Siva Aprilia pun seakan mengatakan kepada pria itu untuk jangan menganggunya lagi. Lantaran memang hits Masih Sakit ini menceritakan tentang perempuan yang menjadi korban laki-laki dengan cintanya.

Video klip yang menembus jutaan viewers ini mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Kebanyakan di antaranya yang mengomentari soal tubuh Siva dibandingkan lagunya.

"900 persen jualan tubuh biar terkenal, sekalian telanjang saja," ujar netizen.

"Segitunya mba cari uang, saya sebagai perempuan malu melihatnya," sahut lainnya.

Baca juga: Kerap Tampil Seksi, Cupi Cupita Didemo Keluarga

Siva Aprilia

Ada pula warganet yang mengatakan jika citra dangdut rusak karena pedangdut yang lebih menjual sensasi ketimbang prestasi. "Yang seperti ini bikin nama dangdut jadi jelek," sambung warganet tersebut.

Seperti diketahui, nama Siva Aprilia muncul sejak videonya heboh di kalangan masyarakat. Saat Siva tengah menjadi Ring Girl di pertandingan One Pride MMA, tidak sengaja sang pemenang The Zen Walk menyenggol payudaranya.

Kejadian yang berlangsung pada Mei 2017 itu sudah selesai saat The Zen Walk meminta maaf kepada Siva melalui Direct Message di Instagram. Sambil mengunggah cuplikan pesan permintaan maaf, Siva mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

"Tuh yang nyenggol aja udah aku maafin karena enggak sengaja. Kalian tenang aja yah, i'm fine, aku rapopo," tulisnya di Instagram pada Oktober 2018.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Jims Wong Tereliminasi di Babak Play Off

Aksi panggung Jims Wong pada babak play off The Voice Indonesia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (27/5/2016). Pada babak tersebut kontesan dari coach Ari Lasso Jims Wong gagal berpeluang ke babak berikutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini