nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral usai Payudaranya Tersenggol, Siva Aprilia Kini Jadi Pedangdut Seksi

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 30 33 2098800 viral-usai-payudaranya-tersenggol-siva-aprilia-kini-jadi-pedangdut-seksi-3eGBxL8nVX.jpg Siva Aprilia (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

JAKARTA – Siva Aprilia, seorang ring girl di pertandingan One Pride MMA (Mixed Martial Arts) kini mencoba peruntungan baru sebagai pedangdut. Sudah ada dua single lengkap dengan video klipnya yang dirilis Siva di YouTube, yakni Unch Unch dan Masih Sakit.

Baca Juga: Laporkan Putri Elza Syarief, Nikita Mirzani: Gue Enggak Bikin Masalah

Penampilan Siva Aprilia terlihat cukup seksi di lagu Unch Unch. Ia mengenakan sport bra hitam dan ditutupi dengan jaket dengan warna senada. Celana panjang ketat juga makin menyempurnakan penampilan seksi Siva di lagu yang rilis 16 Agustus lalu.

Tematik Pedangdut Modal Seksi

Sambil berjoget, Siva Aprilia mengeluarkan suara manja saat melantunkan lagu yang bercerita tentang kerinduan kepada seorang pria itu. “Sayang aku mau kamu datang padaku, udah enggak tahan. Kangen enggak ketulungan,” bunyi lirik di lagu Unch Unch tersebut.

Video klip yang sudah rilis selama 2 minggu itu telah ditonton oleh lebih dari 261 ribu kali di YouTube. Tidak sedikit di antara netizen yang kemudian mengomentari keseksian Siva Aprilia di lagu tersebut dibandingkan kualitas vokalnya.

Tematik Pedangdut Modal Seksi

“Cuma pamer bokong dan susu segar, enggak paham lagi sama makna lagunya,” tulis netizen.

Sementara lainnya mengatakan, “Penyanyi begini memang enggak perlu suara bagus, yang penting itunya gede. Soalnya yang dijual bukan suara tapi tubuhnya.”

Sebelum video klip Unch Unch, Siva Aprilia lebih dulu merilis video klip perdananya Masih Sakit pada 8 Juni 2019. Penampilan di video klip debutnya ini disebut netizen lebih seksi dari Unch Unch.

Dalam lagu Masih Sakit, perempuan yang berprofesi sebagai model itu memakai bra dan celana dalam hitam dengan outer jaring-jaring. Bahkan terselip scene yang memperlihatkan Siva menutup payudara dengan tangannya.

Siva Aprilia

Belum lagi saat seorang pria bertopeng tengah duduk di depan piano yang kemudian dihampiri oleh Siva. Perempuan 24 tahun itu kemudian juga duduk namun dengan posisi di atas piano, hingga berhadapan dengan sang pria.

Komentar negatif tak sedikit menyasar Siva Aprilia di video klip tersebut. Banyak diantara mereka yang menyarankan agar perempuan yang ada di film Moammar Emka's Jakarta Undercover itu ganti profesi.

“Jadi pemain bo*** saja kalau begini penampilannya,” tulis netizen.

“Lagu tak sedap, pakaian macam pela***, bukan penyanyi,” sahut lainnya.

Ada pula yang menyebutkan jika sosok Siva melecehkan imej dangdut dengan penampilannya tersebut. “Seperti ini merusak imej dangdut, dulu Inul joget bajunya enggak separah ini. Kalau begini, tanggung! Buka baju saja sekalian,” kata netizen memberikan saran.

Nama Siva Aprilia sejatinya mulai heboh di kalangan masyarakat setelah video payudaranya tersenggol petarung The Zen Walk di acara One Pride MMA. Sang petarung tidak sadar saat ia melakukan selebrasi kemenangannya dengan mengepalkan tangan seraya bersorak gembira.

Dalam video yang viral pada Oktober 2018, Siva yang berada di sebelah kiri sang petarung kemudian merasa bagian payudaranya tersenggol tangan The Zen Walk. Sontak ia pun langsung memegang bagian tersebut dan berkata, “Aduh."

Baca Juga: Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Bakal Polisikan Putri Elza Syarief

Kejadian itu sebenarnya terjadi pada 4 Mei 2017, sang petarung yang bernama asli Adi Paryanto juga telah meminta maaf dan diterima oleh Siva Aprilia. Siva menyebut jika ia baik-baik saja.

"Tuh yang nyenggol aja udah aku maafin karena enggak sengaja. Kalian tenang aja yah, i'm fine, aku rapopo," tulisnya di Instagram.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini